Walaupun Punya Wajah Ganteng 10 Seleb Ini Diyakini Punya Mr P yang Kecil, Kurang Nendang Dong?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Juni 2020 17:03
Walaupun Punya Wajah Ganteng 10 Seleb Ini Diyakini Punya Mr P yang Kecil, Kurang Nendang Dong?
They may be big stars... but their penises, not so much.

Beberapa aktor Hollywood dianugerahi dengan paras rupawan serta tubuh sixpack yang terlihat keren. Sebut saja seperti Jude Law, Daniel, Craig, dan sederet nama-nama tenar lainnya. Banyak perempuan yang pastinya setuju kalau mereka adalah sosok material boyfriend yang bisa dikatakan ideal.

Namun ternyata, tidak semua aktor tersebut terlahir sempurna kok. Faktanya, meski terlahir dengan wajah tampan, namun mereka dikarunia dengan ukuran penis yang kecil lho. Selain Jude Law serta Daniel Craig, masih ada lagi beberapa seleb Hollywood yang memiliki penis mikro. Berikut ulasannya.

1 dari 10 halaman

Daniel Craig

      View this post on Instagram    

@danielcraig.offical . . . . . #danielcraig #jamesbond #notimetodie #official #artist #art #jamesbond007 #007 #rachelweisz #instagood @danielcraig.offical #love #newyork #dior #tomford #instagram

A post shared by Daniel Craig Official (@danielcraig.offical) on

 

Seleb Hollywood yang satu ini memiliki mulai terkenal ketika dirinya bermain sebagai salah satu agen rahasia MI6 Inggris, yaitu James Bond pada film serial James Bond. Kalau kamu melihat aksinya dalam film tersebut, kamu pasti bakal terkagum-kagum dengan sosok Daniel Craig karena kharismanya yang begitu maskulin dan keren. Namun, kamu tidak bakal menyangka, bahwa dalam film ke-21 James Bond yang berjudul Casino Royale, Daniel Craig menggunakan penis palsu agar ukuran penisnya terlihat lebih besar saat sedang melakoni adegan nude.

2 dari 10 halaman

Brad Pitt

      View this post on Instagram    

Happy Tuesday everyone ???? . . . . . . #bradpitt #bradpittmovies #onceuponatimeinhollywood #cliffbooth #leodicaprio #dakotafanning #brangelina #braniffer #quentintarantino #lukeperry #leonardodicaprio #margotrobbie #fightclub #snatch

A post shared by Brad Pitt (@bradpittofficiallll) on

 

Mantan suami Angelina Jolie ini dulunya merupakan salah satu sosok laki-laki idaman banyak perempuan yang bisa dikatakan sebagai material husband. Tapi ternyata, menurut pengakuan mantan Brad Pitt, yaitu Juliette Lewis, aktor tersebut memiliki ukuran penis yang kecil lho. Namun demikian, Angelina Jolie tetap setia berada di sisinya dan betah bertahan selama 12 tahun meski akhirnya berpisah. Jadi, terbukti kan kalau ukuran penis itu bukan hal terpenting dalam kehidupan seksual?

3 dari 10 halaman

Jude Law

      View this post on Instagram    

ThrowBack!???? #JudeLaw #throwback #flashback

A post shared by Jude Law (@d.judelaw) on

 

Kamu pasti sudah sering mendengar nama aktor tampan yang satu ini, sebab dia sudah sering membintangi berbagai film terkenal yang jumlahnya mencapai puluhan, seperti Sherlock Holmes, serial Fantastic Beast and Where To Find Them, dan lain-lain. Siapa sangka, di balik wajah rupawannya, ternyata Jude Law memiliki ukuran penis yang kecil lho. Hal tersebut terungkap ketika seorang paparazzi kebetulan menangkap fotonya yang tengah bugil pada tahun 2005 silam.

4 dari 10 halaman

Shia LaBeouf

      View this post on Instagram    

????Creeper #TheTaxCollector _____________________________________________________________ ???? @Fyeahshialabeouf #ShiaLaBeouf #Creeper #DavidAyer #BobySoto #LanaParilla #ElpidiaCarillo #GeorgeLopez #CinthyaCarmona #TheCampaignBook #MiaGoth #ZaileeMadrigal

A post shared by Shia LaBeouf (@we_love_shia) on

 

Aktor tampan yang telah membintangi serial film Transformers ini ternyata memiliki ukuran penis di bawah rata-rata lho, alias penis mikro. Kendati demikian, ia mengakui secara terang-terangan saat dirinya diwawancarai oleh majalah Playboy, bahwa aset berharga miliknya tidak tidaklah memiliki ukuran fantastis seperti yang sering dibayangkan oleh banyak orang.

5 dari 10 halaman

Enrique Iglesias

      View this post on Instagram    

????

A post shared by Enrique Iglesias (@enriqueiglesias) on

 

Enrique Iglesias merupakan seorang penyanyi terkenal asal Spanyol, yang telah bertahun-tahun meniti karir di dunia musik juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Selain dikaruniai suara bagus, ia juga memiliki wajah mempesona serta tubuh kekar. Namun, pada tahun 2006 silam, Enrique Iglesias pernah mengaku kepada publik bahwa dirinya memiliki ukuran penis kecil, yang tidak lama kemudian pengakuan tersebut kembali dicabut olehnya. Entah hal tersebut benar atau tidak, yang jelas banyakorang yang berasumsi memang ia memiliki ukuran penis kecil.

6 dari 10 halaman

Nick Lachey

      View this post on Instagram    

Who wore the see-through shirt and spiked hair trend better, me or Jeff? #tbt ????????‍??

A post shared by Nick Lachey (@nicklachey) on

 

Mantan suami dari Jessica Simpson ini dulunya adalah salah satu personil grup musik terkenal bernama 98 Degrees. Selain bermusik, ia juga dikenal sebagai aktor yang pernah membintangi berbagai judul film lama. Menurut pengakuan Jessica Simpson, ia sempat terkejut saat melihat ukuran penis Nick Lachey saat malam pertama setelah pernikahan mereka. Bahkan, perempuan itu bilang, ia sama sekali tidak tekagum-kagum dengan kejantanan milik suaminya tersebut.

7 dari 10 halaman

Ashton Kutcher

      View this post on Instagram    

Mila and I dropped in to chat with @jimmyfallon about #quarantinewine on #fallonathome Check it out tonight at 11:35pm ET/PT

A post shared by Ashton Kutcher (@aplusk) on

 

Aktor tampan yang satu ini cukup terkenal di kalangan perempuan, sebab dulunya ia langganan membintangi berbagai film seru dengan genre comedy romance. Meski ia terlihat begitu sempurna di depan layar kaca, namun ternyata Ashton Kutcher dilahirkan dengan ukuran penis yang kecil. Hal tersebut diungkapkan oleh mantannya yang bernama Brittany Murphy, saat ia mendengar bahwa ia akan menikah dengan Demi Moore.

8 dari 10 halaman

Daniel Radcliffe

      View this post on Instagram    

Accept yourself, love yourself, and keep moving forward. If you want to fly, you have to give up what weighs you down???? — #DanielRadcliffe #HarryPotter #junglemovie #killyourdarlings #Potterhead

A post shared by Daniel Radcliffe (@thedanielradcliffe) on

 

Siapa yang tidak kenal dengan seleb yang satu ini? Ia terkenal berkat serial filmnya yang berjudul Harry Potter. Daniel Radcliffe memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia, berkat bakatnya yang luar biasa, logat British yang berkelas, serta wajah tampan yang sempurna. Namun di balik semua itu, ia mengaku bahwa dirinya hanya memiliki ukuran penis sebesar hamster saja lho, saat melakoni adegan bugil dalam sebuah teater berjudul Equus.

9 dari 10 halaman

Eminem

      View this post on Instagram    

#Repost @eminemstore ??? Marshall Mathers Foundation x Detroit Vs Everybody | Proceeds Go to the Verses Project | SHOP NOW | Link in bio

A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

 

Eminem adalah salah satu rapper yang paling berjaya dan terkenal pada masanya. Sebab tidak seperti rapper kebanyakan yang memiliki kulit hitam, justru Eminem adalah rapper yang berasal dari keturunan kulit putih. Namun, menurut pengakuan mantan istrinya, yaitu Kim Mathers, Eminem memiliki ukuran penis kecil. Bahkan, perempuan tersebut pernah mengolok-olok tentang ukuran kejantanan mantan suaminya tersebut di depan publik.

10 dari 10 halaman

Johnny Knoxville

      View this post on Instagram    

Been in 3 emergency rooms in 5 days with a fractured hand, concussion, and a broken orbital laminae next to my left eye. The last one I wasn't even aware of until I went to blow my nose and my left eye popped halfway out of its socket. ???? The doctors called it a blowout fracture. Whoops! But not to worry I will heal in time.???????? Besides the movie is going great, and that's what I get for doing stunts. Hugs to everybody. ????#actionpoint #2018 #wahoo

A post shared by Johnny Knoxville (@johnnyknoxville) on

 

Salah satu produser dan pelawak Amerika Serikat, Johny Knoxville, pernah mengungkapkan ukuran penisnya."Penisku kecil seperti telur yang ada di sarang," katanya kepada majalah Rolling Stone di 2001. Rupanya Johny pernah mengalami kondisi yang membuat penisnya patah saat sedang berakting. "Ya, jadi sekarang tampak begitu imut," katanya.

 

Deretan atis yang diyakini [unya penis kecil di atas bisa jadi bukti, bahwa wajah ganteng bukan berarti semuanya perfect. Manusia tetap punya kekurangannya masing-masing.

 

Beri Komentar