Serem! 8 Selebriti Seksi Ini Ngaku Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 9 Juni 2020 18:37
Serem! 8 Selebriti Seksi Ini Ngaku Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu
Aduh, ngeri banget sih!

Percaya nggak percaya, kejadian aneh ternyata memang sering terjadi di sekitar kita. Mungkin bukan kita yang mengalaminya secara langsung, tapi bisa jadi orang lain pernah memiliki pengalaman nggak lazim dan menyeramkan.

Salah satunya adalah berhubungan seks dengan hantu. Meski terdengar aneh dan menyeramkan tapi ternyata ada yang pernah mengalami hal ini.

Semuanya kembali lagi pada keyakinan kita untuk percaya atau tidak. Tapi terlepas dari benar tidaknya, beberapa selebriti ini mengaku pernah berhubungan intim dengan hantu. Ngeri banget nggak sih?

Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 8 halaman

Bebby Fey

Bebby Fey © Diadona

Wanita yang mengaku pernah dekat dengan Atta Halilintar ini sempat menjadi perbincangan masyarakat. Gimana enggak? Secara terang-terangan Bebby Fey mengaku dirinya pernah ditiduri oleh genderuwo.

Apalagi Bebby Fey juga menyebutkan bahwa nggak hanya satu tapi banyak genderuwo yang telah menjahilinya. Duh, serem banget!

2 dari 8 halaman

Katy Perry

Katy Perry © Diadona

Penyanyi cantik yang saat ini sedang hamil itu dulu pernah mengaku bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan makhluk spiritual. Bahkan pengalamannya itu dia tuangkan dalam lagunya yang berjudul 'E.T' dari album Teenage Dream Deluxe Edition.

3 dari 8 halaman

Kesha

Kesha © Diadona

Dalam acara talk show Conan O'Brien, penyanyi Kesha mengungkapkan hal yang mengejutkan masyarakat. Kesha mengaku pernah berhubungan seks dengan hantu.

Dia mengatakan bahwa awalnya dia nggak sadar kalau yang membelai tubuhnya ternyata adalah hantu. Tapi sejak itu dia sudah melakukan hubungan seks dengan hantu beberapa kali.

4 dari 8 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba © Diadona

Artis cantik dan seksi, Jessica Alba, ternyata juga pernah bercinta dengan hantu. Pengalaman itu dia alami saat dia masih remaja. Jessica merasa takut saat hantu itu 'mengangkang' di depannya. Bahkan sejak saat itu Jessica nggak berani kembali ke kamarnya dan nggak ingin tinggal di rumahnya lagi.

5 dari 8 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus © Diadona

Saat tinggal di apartemennya di London, Miley mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan hantu anak. Miley menceritakan situasi di mana dia melepas pakaiannya untuk ke masuk ke kamar mandi. Ketika dia menoleh, Miley melihat hantu anak duduk di wastafel tapi nggak bergerak dan hanya melihatnya saja.

Miley sangat panik dan mengaku 'beberapa hal langsung terjadi saat itu'. Hanya saja Miley nggak ingin menceritakan secara rinci. Mungkin saja kejadian itu berakhir dengan seks. Yang jelas, Miley mengaku sangat lelah dan merasa malu tentang pengalaman yang terjadi bersama hantu kecil itu.

6 dari 8 halaman

Lucy Liu

Lucy Liu © Diadona

Lucy Liu mengaku pernah bertemu hantu pada tahun 1999. Pertemuan itu terjadi saat dia sedang tidur dan merasa ada sesuatu yang membelai tubuhnya. Bahkan Lucy berhasil orgasme karena hal itu. Meski banyak yang nggak percaya, tapi Lucy mengaku benar-benar merasakan hal itu.

7 dari 8 halaman

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith © Diadona

Dalam wawancaranya dengan majalah FHM di tahun 2004, Anna bercerita bahwa dia secara rutin berhubungan seks dengan hantu yang ada di apartemennya. Awalnya Anna mengira bahwa hantu itu adalah pacarnya karena selalu datang saat dia tidur.

Tapi suatu hari Anna melihat penampakan hantu yang terbang dan pergi dari tempat tidurnya saat dia bangun. Bukannya takut, Anna malah terus melakukannya karena merasa nikmat.

8 dari 8 halaman

Coco Austin

Coco Austin © Diadona

Coco mengaku pengalaman seksnya bersama hantu terjadi dengan nggak menyenangkan. Saat itu bajunya tiba-tiba jatuh dari tubuhnya. Coco pun merasa kaget dan hendak mengambil bajunya tapi tiba-tiba dia mendengar lelaki yang bernapas di telinganya.

Selanjutnya Coco sadar bahwa itu adalah sosok hantu dan kemudian 'sesuatu terjadi begitu saja'. Coco bahkan meyakinkan bahwa dia benar-benar mengalaminya dan mengaku nggak sedang bermimpi.

Aduh, serem juga ya pengalaman selebriti ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar