Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Aurel Hermansyah Minta Netizen Berhenti Menuduhnya Anak Berdosa

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 23 Maret 2021 11:08
Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Aurel Hermansyah Minta Netizen Berhenti Menuduhnya Anak Berdosa
Aurel Hermansyah beri pesan menohok untuk netizen.

Hubungan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah sempat bermasalah. Di tahun 2020, Azriel mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya yang terkesan menyindir ibu kandungnya serta suaminya kini yaitu Raul Lemos.

Saat itu mereka terlibat konflik yang ramai dibicarakan oleh masyarakat. Namun tampaknya masalah itu kini sudah selesai, terlihat dari kehadiran Krisdayanti di sederet acara jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Bahkan Aurel mengunggah fotonya bersama dengan Krisdayanti dan Azriel di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, Aurel menuliskan beberapa pesan.

1 dari 4 halaman

Berterima kasih pada Krisdayanti

      View this post on Instagram

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

Aurel mengunggah foto bersama dengan Krisdayanti dan Azriel. Dalam foto itu, ketiganya terlihat bahagia. Aurel menuliskan ucapan terima kasih pada Krisdayanti yang telah hadir dalam acaranya.

"makasih mimi udah bisa hadir????," tulis Aurel.

2 dari 4 halaman

Aurel minta netizen berhenti

Aurel dan Azriel Hermansyah © Diadona

Selain berterima kasih pada Krisdayanti, Aurel juga menyampaikan pesan untuk netizen. Dia meminta agar netizen nggak merasa paling tau dengan kehidupannya. Apalagi sampai menuduh Aurel anak yang berdosa hingga melawan orang tua.

" tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?," lanjut Aurel.

3 dari 4 halaman

Ingin fokus dengan pernikahannya

Aurel dan Atta © Diadona

Aurel juga mengaku nggak pernah membaca komentar di media sosialnya lagi karena ingin fokus dengan pernikahannya. Dia meminta agar orang-orang nggak memperkeruh keadaan yang sudah baik.

" jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku.
tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini ???????? dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ?? biar tidak ada drama2 lain..," tutup Aurel dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Momen Aurel dan Atta yang Serba Ungu © Diadona

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang memberi dukungan pada Aurel dan memintanya untuk fokus pada hari bahagianya dengan Atta.

@ju**la***ti: fokus menuju bahagia kakak ,, buat orang yg suka menghakimi biarkan kelak ia di hakimi di hadapan Allah ,,, kakak fokus saja masa depan jangan hiraukan orang yg nyinyir love kakak and jiel

@u*i_aa_ac*d_s*yd*h: Semangat cantik... Jgn dengar apa kata orang??????????

@re***.e**n: kakaaa dibelakangmu kita selalu mensupport,kita selalu mendoakan semoga dilancarkan sampe hari H,jangan pedulikan orang lain yg penting kakak fokus????????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar