Dream Theater Gelar Konser untuk Rayakan 20 Tahun 'Scenes From A Memory'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Januari 2020 11:33
Dream Theater Gelar Konser untuk Rayakan 20 Tahun 'Scenes From A Memory'
Dream Theater gelar konser di Jakarta

Setelah sekian lama, Dream Theater dipastikan akan datang kembali ke Indonesia. Kunjungannya kali ini sekaligus untuk menggelar konser yang menandai 20 Tahun perilisan Album Dream Theater, Scenes From A Memory.

Pengumuman konser ini diberitakan oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi melalui postingannya di akun Twitter pribadi miliknya. Band beraliran metal progressive ini direncanakan akan menggelar konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

1 dari 2 halaman

Rencananya, band asal Amerika ini akan menggelar konsernya pada 16 April 2020. Poster dari pengumuman konser ini sendiri menggunakan cover dari album sebelumnya yang bertajuk 'Distance Over Time'.

Balik lagi nih.. pic.twitter.com/lSBxbhCYUM

2 dari 2 halaman

Mengenai tiket konser, pembelian dibagi dalam 3 sesi yakni Presale 8 Februari 2020, Regular Sale 9 Februari 2020, dan On The Spot yakni tepat pada hari H pelaksanaan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 400 Ribu sampai Rp 1,5 Juta.

Perlu diketahui, band yang telah terbentuk sejak 1985 ini pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia untuk kepentingan konser. Tahun 2012 dan 2014, band ini tercatat pernah melaksanakan konser di Jakarta, sedangkan di tahun 2017 band ini diketahui manggung di Jogjakarta.


Apakah kamu salah satu penggemarnya? Jangan sampai ketinggalan menikmati konsernya ya!

Beri Komentar