Gelar Miliarder Dicabut, Kylie Jenner Malah Pesta Sampai Larut Malam dan Abaikan Lockdown

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Juni 2020 19:31
Gelar Miliarder Dicabut, Kylie Jenner Malah Pesta Sampai Larut Malam dan Abaikan Lockdown
Padahal, Amerika masih dihantui ketakutan akan virus corona

Amerika Serikat telah menjadi pusat penyebaran atau episentrum virus corona di dunia. Tidak heran jika banyak orang di negara tersebut memutuskan untuk tinggal di rumah dan tidak keluyuran.

Namun, pesohor Kylie Jenner malah berbuat sebaliknya. Ia malah berpesta sampai larut malam dengan beberapa temannya tanpa peduli lockdown.

Sebelumnya, Forbes telah mencabut gelar miliarder milik Kylie Jenner. Hal ini terkait dengan pemalsuan dokumen kekayaan yang dilakukan oleh Kylie.

Dikutip dari Daily Mail, saudari dari Kendall Jenner tersebut terlihat sedang berada di Bootsy Bellows, sebuah tempat hiburan malam di Los Angeles. Terlihat juga Fai Khadra, sahabat dari Kendall Jenner.

Diketahui, Bootsy Bellows selama lockdown tutup dan tidak menerima tamu siapa pun. Namun, mereka buka hanya demi Kylie Jenner dan sahabat-sahabatnya.

1 dari 5 halaman

Berpesta Bersama Fai Khadra

Terlihat sekali kalau Kylie mengabaikan himbauan social distancing. Kylie terlihat sedang menggandeng sang sahabat, Fai Khadra, dan telah berpesta sampai jam 1 pagi.

Kylie Jenner Berpesta Hingga Larut Malam © Diadona

2 dari 5 halaman

Kylie Jenner Terlihat Seksi

Terlihat juga Kylie memamerkan tubuhnya yang seksi dengan balutan busana serba hitam. Kylie nampak sekali sangat bersiap untuk pesta hingga larut malam.

Kylie Jenner Berpesta Hingga Larut Malam © Diadona

3 dari 5 halaman

Langgar Social Distancing

Sebelumnya, Kylie juga pernah melanggar aturan social distancing dengan mengundang sang sahabat, Stassie Karanikolaou, untuk nongkrong bersama.

Keduanya memerkan foto dan video bersama di media sosial. Mereka juga terlihat sedang berjemur bersama di bawa sinar matahari.

Akibat kelakuannya tersebut, para netizen pun mengkritik tingkah dari Kylie dan sahabatnya itu. Padahal, Kylie Jenner juga menghimbau orang lain untuk tetap di rumah.

4 dari 5 halaman

Kritik Para Netizen

Saat ini, semua orang di California sedang melakukan isolasi mandiri dengan tetap berada di rumah. Mereka hanya diizinkan keluar rumah hanya untuk berbelanja dan melakukan tugas lain.

Kini, para netizen sedang ramai-ramai mengkritik Kylie akan kelakuannya yang telah melanggar lockdown tersebut.

Kylie Jenner Berpesta Hingga Larut Malam © Diadona

Beri Komentar