Eva Manurung Sempat Nikah Dua Kali, Febby Carol Kakak Virgoun Ngaku Beda Ayah dengan Adiknya

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 November 2023 11:04
Eva Manurung Sempat Nikah Dua Kali, Febby Carol Kakak Virgoun Ngaku Beda Ayah dengan Adiknya
Ternyata, Eva Manurung sempat ditinggal suami dua kali.

Sejak perceraiannya mencuri perhatian publik, keluarga Virgoun makin sering disorot media. Apalagi sekarang saat Eva Manurung, ibunda Virgoun, tengah menjalin kasih dengan seorang brondong.

Sosok brondong tersebut bernama Jordan Ali. Keluarga Virgoun tidak ada yang setuju hubungan asmara antara Eva Manurung dengan Jordan Ali. Terutama kakak Virgoun Febby Carol, yang menentang keras hubungan ibunya tersebut.

Nah baru-baru ini, Febby Carol mengungkapkan bahwa dirinya tidak satu ayah dengan Virgoun.

1 dari 4 halaman

Hal ini Febby Carol ungkapkan saat hadir dalam program acara yang dibawakan oleh Feni Rose. Febby Carol mengatakan kalau ayah kandungnya serta ayahnya Virgoun sama-sama meninggalkan ibunya. Sejak kecil, Febby Carol dan Virgoun dirawat sendiri oleh Eva Manurung.

" Aku mau jujur, aku sama Virgoun, banyak orang di luar sana kenapa kok kakak terlihat beda. Virgoun kulitnya hitam, kakaknya putih, kayak kopi dan susu, jelas beda," ungkap Febby Carol dalam acara tersebut yang terlihat tak bisa menahan rasa isak tangis.

" Aku belum pernah buka di mana-mana, baru di sini. Aku sama Virgoun, kami beda ayah," lanjutnya.

Febby Carol © Diadona

2 dari 4 halaman

Febby Carol pun cerita kalau sejak kecil, ayahnya dan ayahnya Virgoun sama-sama meninggalkan ibunya.

" Dan waktu aku kecil, ayah, papaku, sudah meninggalkan mami. Dan juga Virgoun, waktu kecil papinya Virgoun tinggalin Virgoun. Jadi, kita hidup tanpa figur seorang ayah," ungkap Febby Carol.

3 dari 4 halaman

Febby juga cerita jika selama 10 tahun, ia memiliki beban untuk membiayai adiknya tersebut.

" Dan aku anak pertama, bebannya yang aku pikul yang sangat-sangat berat, dan aku juga anak perempuan yang cuma aku berjuang survive untuk keluargaku," cerita Febby.

Beri Komentar