Berawal dari Konten, Kakak Virgoun Tidak Merestui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 November 2023 10:43
Berawal dari Konten, Kakak Virgoun Tidak Merestui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali
Dengan tegas Febby Carol mengatakan kepada Jordan Ali untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Keluarga Virgoun kini tengah jadi sorotan publik. Mulanya, Virgoun mencuri perhatian pblik karena ketahuan selingkuh setelah dibongkar oleh sang mantan istri, Inara Rusli.

Kini, keluarga besar Virgoun jadi sorotan setelah sang mama, Eva Manurung, menjalin asmara dengan seorang brondong. Pria tersebut bernama Jordan Ali yang merupakan aktor sinetron.

Mulanya, hubungan keduanya dianggap biasa saja oleh keluarga. Namun, makin lama, kemesraan Eva Manurung dengan Jordan Ali bikin geram keluarga besar. Salah satu anggota keluarga yang vokal menentang hubungan keduanya adalah Febby Carol kakak dari Virgoun.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari channel Youtube Intens Investigasi, Febby Carol menceritakan awalnya kemesraan keduanya hanyalah untuk konten.

" Kacau sih, jujur saja gua enggak setuju dan enggak pantes banget. Jadi kalau dibilang awalnya itu, Jordan itu cuma sebatas konten sama nyokap. Gue enggak mengerti, misinya dia pengin viral dan hits dengan jalan pintas," ucap Febby.

" Jadi gua udah bilang ama dia awalnya, 'Ini videonya apa?' Tapi ada yang menurut gue berlebihan. Dari konten yang mereka kayak mau prewed itu, gue udah merasa aneh. Gua marah, tegur, besoknya upload lebih parah lagi, ada kata-kata 'mencintaimu', 'cinta tak pandang usia...'," lanjutnya.

Jordan Ali dan Eva Manurung © Diadona

2 dari 4 halaman

Karena hal ini, citra keluarga Virgoun di mata kerabat jadi negatif. Hal ini yang membuat Febby Carol marah dengan Kordan Ali.

" Akhirnya di situ gua merasa enggak lucu nih, gua enggak suka! Besoknya langsung keluarga di grup meriah," cerita Febby Carol.

" Sekarang citra keluarga gua tambah buruk... Janganlah yang kayak gitu-gitu. Kalau lu mau naik, lu kan bisa cara-cara yang lain, bro. Lu receh banget, sumpah cara lu enggak banget. Dan sekarang keluarga gua udah kayak gini, lu bisa tanggung jawab apa?" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Febby juga tidak terima ketika Jordan Ali malah terkesan menyalahkannya karena tidak bisa menemani Eva Manurung.

" Gua minta klarifikasi, malah nyalah-nyalahin gue. Dia ada bilang, 'Kalau kakak enggak setuju enggak apa-apa. Tapi setidaknya, kalau mami pergi sendiri, antar. Dia nyalahin gue. Lu tahu, gua punya keluarga, anak, enggak mungkin 24 jam sama nyokap gue," ungkap Febby.

4 dari 4 halaman

Eva Manurung dan Jordan Ali © Diadona

" Sebelum lu masuk ke dalam circle keluarga gue, gua selalu ada mendampingi nyokap di bagian-bagian penting. Gua anak cewek, gue tahu posisi gue. Gua minta klarifikasinya yang benar, bro. Jangan lu panjang-panjangin. Gua minta cepat lu akhiri deh. Enggak ada yang setuju juga di keluarga gue," tegas Febby.

Beri Komentar