Murka dengan Hubungan Ibunya dengan Jordan Ali, Virgoun Batal Belikan Mobil untuk Eva Manurung

Reporter : Mila
Jumat, 17 November 2023 12:31
Murka dengan Hubungan Ibunya dengan Jordan Ali, Virgoun Batal Belikan Mobil untuk Eva Manurung
Perselisihan ini masih panas!

Kisah cinta kontroversial antara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dan Jordan Ali tampaknya semakin memanas. Sudah go public, kini mereka menghadapi tantangan serius. Kabarnya, anak-anak Eva merasa tidak setuju dan murka terhadap hubungan tersebut. Tak terkecuali Virgoun.

1 dari 5 halaman

Menurut informasi dari kakak Virgoun, Febby Carol pada Rabu (15/11/2023), Virgoun memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk membelikan mobil kepada Eva Manurung.

" Jadi karena permasalahan ini gua merasa kasihan sama nyokap. Gue dah bilang sama adik gue, kata adik gua mobil enggak diturunin. Yang tadinya Desember akhir tahun jadi gak tahu kapan," kata Febby Carol.

Eva Manurung dan Jordan Ali © Diadona

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Febby Carol juga menjelaskan bahwa Virgoun sudah menghentikan penyaluran uang bulanan yang biasanya diberikan kepada ibundanya.

3 dari 5 halaman

Meski sudah berupaya mencarikan solusi dan menengahi antara adiknya dan ibunya, tapi Virgoun tetap kukuh dengan prinsipnya. Virgoun menyarankan ibundanya untuk meminta maaf kepada keluarga besar atas situasi yang terjadi.

" Gua bilang ke Virgoun, kata Virgoun aku butuh permintaan maaf Mami ke keluarga. Karena dia (Eva Manurung) ada kayak cekcok sama adiknya yang perempuan," terang Febby Carol.

Eva Manurung dan Jordan Ali © Diadona

4 dari 5 halaman

Agar kembali seperti semula, Febby Carol bahkan meminta Jordan Ali untuk menghentikan segala drama yang mungkin terjadi. Ia memohon agar Jordan Ali tidak menambah kerumitan pada situasi yang sudah cukup kompleks.

" Makanya di sini tolong bro, lu jangan bikin tambah runyam masalahnya," pintanya.

Beri Komentar