Pacaran dengan Brondong hingga Niat Pindah Agama, Ibu Virgoun Minta Maaf Usai Diprotes Keluarga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 November 2023 11:08
Pacaran dengan Brondong hingga Niat Pindah Agama, Ibu Virgoun Minta Maaf Usai Diprotes Keluarga
Virgoun bahkan berhenti memberi uang bulanan.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, belakangan ini jadi perbincangan publik lantaran berpacaran dengan pesinetron bernama Jordan Ali. Hubungan ini menjadi sorotan, karena Eva Manurung dan Jordan Ali terpaut usia 23 tahun.

Dalam bincang-bincangnya dengan Melaney Ricardo, Eva mengungkap jika dirinya benar-benar serius menjalin hubungan dengan Jordan. Bahkan, ia sempat terpikir untuk pindah agama mengikuti keyakinan Jordan.

1 dari 6 halaman

Ada niatan untuk pindah agama demi pacar brondong

Jordan Ali dan Eva Manurung © Diadona

" Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku', aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita," ujar Eva.

Namun, Jordan mengungkap jika ia tak ingin memaksa Eva perihal keyakinan.

" Di situ aku nggak mau memaksakan mami Eva buat masuk ke agama aku," tegas Jordan.

" Aku bilang kita jalani aja dulu, jajaki dulu, kalau memang nanti Tuhan kasih jodohnya, aku tergantung di atas semua," tambah Eva.

2 dari 6 halaman

Bukan settingan dan tidak untuk pansos

Ibu Virgoun Fashion Show Bareng Jordan Ali © Diadona

Hubungan ini sempat dikira settingan oleh netizen. Namun, Eva dan Jordan sama-sama membantah tudingan tersebut.

" Kalau dibilang pansos sih enggak ya kak. Waktu itu, waktu aku kenal mami Eva kan udah lama banget tuh. Aku anterin mami Eva nih waktu kasusnya anaknya itu kan. Dia selalu ajak aku buat di depan wartawan cuma aku menghindari karena aku gak mau, justru aku malah menghindar," ungkap Jordan.

" Ya, takutnya dikata pansoslah, apalah, inilah, namanya netizen kan kita gak tahu. Makanya aku menghindar aja deh. Tapi, tetep, namanya mami sopan, ramahnya sama aku, 'Jordan sini di samping mami', oh ya udah aku cuma nemenin di sampingnya doang, sebenernya aku udah gak mau gitu. Cuma karena aku menghargai mami aja, ya udah akhirnya aku duduk di samping mami gitu," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Pihak keluarga Eva Manurung marah

Ibu Virgoun Fashion Show Bareng Jordan Ali © Diadona

Kabar soal hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali rupanya sudah sampai ke telinga Virgoun. Penyanyi tersebut tentu aja menentang bahkan tak memberi restu pada mereka.

" Cemburu banget dan jadi permasalahan. Dia nggak suka. (Ngomong) lewat kakaknya. Marah," ujar ibunda Virgoun ini.

" Dia nggak setujunya bukan karena aku nggak boleh nikah, karena kami (Eva dan Jordan) terpaut usianya jauh. Aku cuma bilang, aku sudah memberi yang terbaik buat mereka. Ya kalau sekarang aku mungkin dikasih Tuhan jodoh," pungkas Eva.

4 dari 6 halaman

Virgoun hentikan jatah uang bulanan

Febby Carol, kakak Virgoun, terang-terangan menunjukkan protes. Dalam berbagai unggahan di Instagram, ia memberi peringatan tegas pada Jordan agar tidak memanfaatkan ibunya.

Kakak Virgoun marah-marah © Diadona

Febby bahkan sempat menguak jika Virgoun menghentikan jatah uang bulanan sang ibu usai ketahuan berpacaran dengan Jordan.

Kakak Virgoun marah-marah © Diadona

5 dari 6 halaman

Eva Manurung minta maaf

Eva Manurung © Diadona

Mengetahui jika keputusannya berpacaran dengan brondong membuat keluarganya geram, Eva Manurung akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

" Saya sudah minta maaf sama semua. Sama keluarga saya, saya minta maaf," ujar Eva.

" Tapi kan saya bisa bilang saya tidak mencuri suami orang, dan saya juga bukan istri orang. Batas usia kita bisa kayak gini, kayaknya di dunia ini bukan cuma saya kayak gini. Bahkan artis luar negeri juga pernah merasakan ini," lanjut Eva yang rupanya masih kekeh mempertahankan hubungan.

Beri Komentar