Emosi Lagi, Nikita Mirzani Sindir Youtuber Wanita Berpakaian Tertutup Tapi Tak Berakhlak

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 4 September 2020 10:55
Emosi Lagi, Nikita Mirzani Sindir Youtuber Wanita Berpakaian Tertutup Tapi Tak Berakhlak
Saking marahnya Nikita Mirzani sampai sebut youtuber itu tak berakhlak dan curiga sudah gak perawan.

Bukan Nikita Mirzani rasanya kalau nggak berani ribut dengan orang yang menurutnya mengganggu kehidupannya. Nggak heran kalau Nikita sering bermasalah dengan beberapa orang bahkan dari kalangan selebriti.

Baru-baru ini Nikita kembali emosi dan menyindir salah satu youtuber wanita yang disebutkan berpakaian tertutup. Nikita menceritakan pengalamannya tersebut melalui akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Kerja bareng

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam postingannya, tampaknya Nikita sedang akan kerja bareng dengan salah satu youtuber itu. Namun Nikita kecewa karena youtuber tersebut nggak mempedulikan kru yang telah berusaha.

" Kru udah sampai, kita semua juga udah capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet nyet. Setidaknya lo punya hati sama kru yang udah siapin semua untuk syuting. Lo pikir lo siapa?" tulis Nikita.

2 dari 4 halaman

Sebut tak punya etika

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita mengungkapkan bahwa orang itu merupakan seorang youtuber yang terkenal. Dia menyebut bahwa youtuber itu nggak punya etika.

" Cuma terkenal di Youtube aja belagu lo. Baru mau gue naikin lagi repot banget lo, setidaknya ada etika baik, turun, ngobrol, jangan suruh asisten lo. Lo pikir lo artis!" ungkap Nikita.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani emosi

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Tampaknya semua masalah terjadi karena cuaca yang nggak mendukung. Sementara Nikita menyebut bahwa youtuber tersebut nggak memikirkan krunya sama sekali. Saking emosinya, Nikita sampai mengatakan bahwa youtuber itu nggak punya akhlak dan curiga sudah nggak perawan.

" Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa? Nggak usah pikirin gue tapi krunya gimana? Nggak ada akhlak lo emang, curiga gue ini udah nggak perawan," kata Nikita.

4 dari 4 halaman

Youtuber tersebut berpakaian tertutup

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Selanjutnya Nikita juga mengungkapkan ciri-ciri dari youtuber yang dia sindir. Dia menyebutkan bahwa youtuber wanita itu berpakaian tertutup.

" Ternyata ya, pakaian ditutupin dari sini (kepala) sampai biji kaki nggak menentukan orang ada akhlak atau enggak. Mending kayak gue diumbar-umbar," ujar Nikita.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar