Ramai Dibahas oleh Para Selebgram hingga Artis, Revina VT Angkat Bicara dan Akui Kalau Toxic!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 4 September 2020 10:52
Ramai Dibahas oleh Para Selebgram hingga Artis, Revina VT Angkat Bicara dan Akui Kalau Toxic!
Mending diem aja deh hehehe~

Revina VT sempat menggemparkan jagad sosial media karena cuitannya yang dianggap merendahkan orang lain. Ia dianggap telah melakukan body shammning terkait cuitannya di akun Twitternya.

Mengingat topik body shamming ini menjadi salah satu concern warganet, cuitan Revina pun mendapat banyak sekali rekasi dari warganet. Warganet sangat menyayangkan cuitan Revina tersebut.

1 dari 7 halaman

Apa lagi Revina VT selama ini dikenal sebagai salah satu influencer yang menggembor-gemborkan self love. Beberapa figur selebgram hingga artis pun berkomentar terkait hal ini. Mulai dari Keanuagl, Dara Arafah, hingga Awkarin.

Cuitan Selebgram yang Menanggapi Revina VT © Diadona

Dalam cuitannya, Keanu tidak terlalu banyak berkomentar. Ia hanya bertanya kepada warganet. Apakah mereka setuju jika Revina dan Lutfi Agizal berpacaran.

Mengingat keduanya akhir-akhir ini memang cukup menyedot perhatian werganet atas tingkah laku mereka, eh kalian setuju nggak? Hahaha

 

2 dari 7 halaman

Cuitan Selebgram yang Menanggapi Revina VT © Diadona

Lain Cerita dengan Keanu, Dara Arafah sepertinya tersulut oleh cuitan Revina VT. Ia bahkan mencuit yang perkataan yang cukup menohok dibarengi dengan emot muntah. 

Ia juga mengatakan bahwa tak sepantasnya Revina mengatakan hal tersebut. 

Cuitan Selebgram yang Menanggapi Revina VT © Diadona

3 dari 7 halaman

lalu ada Awkarin yang berkomentar tentang apa yang tengah dilakukan oleh Revina VT ini. Ia membuat sebuah unggahan di akun Instagramnya dengan dan me-mention Revina VT. Awkarin mengatakan Tidak pantas menyebut seseorang sebagai polusi visual.

Cuitan Selebgram yang Menanggapi Revina VT © Diadona

4 dari 7 halaman

Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Marion Jola, juga menganggapi cuitan Revina VT. 

" Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan Berpendapat seenaknya. menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan Bebas auto Savage also to the point. I'm a Savage Classy Boujee Rachet kali ah mba Rev." Tulis Marion.

Tanggapan Marion Jola Atas Revina Body Shamming © Diadona

 

5 dari 7 halaman

Banyak yang menanggapi cuitannya, Revina VT pun angkat suara. Tapi bukan untuk mempertahankan argumen, Revina VT mengakui jika dirinya telah melakukan perbuatan toxic. 

Pernyataan Revina © Diadona

6 dari 7 halaman

Cukup panjang ya buntut permasalan cuitan Revina VT tentang orang yang ada di gym itu. Oh iya bagi yang belum tahu awalnya, cuitan ini loh awalnya yang menyulut reaksi dari warganet, selebgram, dan lain-lain.

Selamat membaca, selamat bergabung di permasalahan. Hahaha

Beri Komentar