Tagih Utang Uang Kolam Renang ke Billy Syahputra, Nikita Mirzani Akui Airnya Gak Sembarangan!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 28 Juli 2020 17:45
Tagih Utang Uang Kolam Renang ke Billy Syahputra, Nikita Mirzani Akui Airnya Gak Sembarangan!
Nikita Mirzani kembali bermasalah dengan artis lain.

Publik kembali dihebohkan dengan permasalahan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Permasalahan ini terkait utang piutang antara Billy dan juga Nikita.

Dalam sebuah postingan yang ia unggah melalui instagram story, ia mengungkapkan jika Billy Syahputra belum membayar uang ganti ruginya yang telah memakai kolam renangnya.

1 dari 1 halaman

Air Kolam Khusus

Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

Dalam sebuah live Instagram yang dilakukan Nikita Mirzani, ia menjelaskan alasannya menagih utang kepada adik dari Olga Syahputra itu. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab Billy karena telah memakai kolam renangnya untuk membuat konten.

" Gue emang mau menagih apa yang harus ditagih. Emang kolam renang gue kan belum diganti sama Billy. Waktu itu kan dia pernah bikin konten, yang dia bawa anak-anak kampung yang lumpuran habis main bola, tiba-tiba dia nyebur ke kolam renang gue, yang akhirnya gue bete sama dia karena gue lagi di Jayapura. Akhirnya gue nguras kolam renang gua," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika air kolam renang yang ia pakai memang nggak sembarangan. Air yang ia pakai adalah air khusus yang bisa diminum dan tentunya lebih mahal. Maka dari itu, perawatannyapun juga lebih mahal.

" Karena kolam renang gua itu bukan kolam renang kaporit. Kolam renang gue itu dari pegunungan. Jadi bisa diminum. Dan gue belinya pakai truk. Jadi kurang lebih ada empat truk. Dan itu memang lebih mahal," terang Nikita.

Duh, semoga permasalahan mereka berdua segera kelar, ya!

Beri Komentar