Disebut Pertama Kali Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Nia Ramadhani: Gue Soalnya Dari Dulu Kaya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Februari 2021 10:39
Disebut Pertama Kali Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Nia Ramadhani: Gue Soalnya Dari Dulu Kaya
Banyak sekali netizen yang menyebut Nia sombong karena mengucap hal tersebut.

Siapa sih yang gak kenal dengan sosok Nia Ramadhani? Yap, dirinya akrab dengan sapaan ibu muda hits yang senantiasa tampil modis disetiap kesempatan.

Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukkan Nia Ramadhani naik pesawat kelas ekonomi di media sosial. Ucapan yang dilayangkan oleh ibu tiga anak tersebut kemudian menuai ragam reaksi pro dan kontra netizen. Hal ini terjadi lantaran Nia menyebut bahwa dirinya sudah kaya sejak dulu jadi tak pernah naik pesawat kelas ekonomi.

1 dari 3 halaman

1. Pertama Kali Nia Ramadhani Naik Pesawat Terbang Kelas Ekonomi.

Dalam sebuah unggahan di akun gosip @nyinyir_update_official memperlihatkan momen kala Nia naik pesawat terbang kelas ekonomi bersama dengan teman-temannya. Asisten Nia Ramadhani, Prita yang duduk di samping Nia mengatakan bahwa ini adalah momen pertama kalinya sang bos naik pesawat terbang kelas ekonomi. Tak hanya berdua, ada beberapa orang rekan Nia juga yang duduk di bangku yang jaraknya tak jauh.

" Pertama kalinya ibu ini (Nia) naik pesawat ekonomi," kata Prita.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Pertama Kali Naik Pesawat Kelas Ekonomi © Diadona

Saat Prita menyebut bahwa ini merupakan momen perdana Nia naik pesawat terbang kelas ekonomi, Nia langsung menyebut bahwa dirinya sudah kaya dari dulu. Jadi, ia tak pernah sekalipun naik pesawat terbang kelas ekonomi.

" Gue soalnya dari dulu kaya, gak pernah ekonomi kali ah," papar Nia.

Di kolom komentar unggahan tersebut, banyak sekali netizen yang menyebut Nia sombong karena mengucap hal tersebut. Namun, tak sedikit pula yang menilai bahwa Nia hanya bercanda.

" Padahal itu jokesnya dia, dan belike netizen serius wkwkwk," ujar @slsmhrn22.

3 dari 3 halaman

2. Dulu Hidupnya Tak Bergelimang Harta

Nia Ramadhani sendiri memang sosok artis yang tajir melintir. Terlebih usai dirinya diangkat mantu dengan menikahi salah satu anak keluarga konglomerat Bakrie. Ia sudah terbiasa naik pesawat jet pribadi kala terbang ke berbagai negara.

Namun, yang menjadi pembahasan netizen adalah dulu Nia dikenal berasal dari keluarga yang biasa. Nia bahkan pernah bercerita bahwa dulu hidupnya tak bergelimang harta seperti saat ini.

Hem, kira-kira aksi Nia Ramadhani tersebut hanya untuk candaan atau memang benar penilaian netizen akan sikap dia yang sombong ya?

Beri Komentar