Rindu Sosok Anak, Kalina Ocktaranny Sebut Dirinya Salah Karna Serahkan Azka ke Deddy Corbuzier

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 24 Februari 2021 09:57
Rindu Sosok Anak, Kalina Ocktaranny Sebut Dirinya Salah Karna Serahkan Azka ke Deddy Corbuzier
Meski saat itu Azka masih kecil, namun Kalina menyerahkan pengasuhan Azka kepada mantan suaminya

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier menikah pada 2005 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Azka. Sayangnya, keduanya berpisah pada tahun 2013 lalu dengan hak asuh anak berada di tangan Deddy. Dalam sebuah wawancara, Kalina mengaku hal tersebut dilakukannya karena dia tak memiliki cukup uang untuk membawa sang anak dalam pengasuhannya.

Di tahun 2017, Kalina menikah lagi dengan Muhammad Hendrayan. Namun, pernikahan mereka dipenuhi dengan konflik dan berakhir dengan perpisahan. Kalina lalu menikah lagi secara siri dengan Insank Nasruddin yang sayangnya cuman bertahan seumur jagung. Dan saat ini, Kalina tengah menjalin hubungan serius dengan Vicky Prasetyo meski rencana pernikahan mereka harus diundur pada bulan Maret mendatang karena terganjal tanda tangan ayah Kalina.

1 dari 3 halaman

Ngobrol bareng dengan Melaney Ricardo yang diunggah di akun youtube Melaney, Kalina bercerita bahwa tak sedikit orang yang meremehkan sosok Vicky. Padahal, Vicky lah yang kini membuatnya kembali kepada Tuhan.

" Gue tuh sebelum sama Vicky gue mungkin jauh dari Tuhan karena gue sempet, maaf banget, gue sempet keguguran dan gue mempertanyakan di mana Tuhan. What happen, segitu salahkah gue," curhatnya. Hingga pada akhirnya, Kalina menyadari memang dirinya salah karena dirinya sempat mempertanyakan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Kalina ocktaranny di youtube MelaneyKalina ocktaranny di youtube Melaney © 2021 youtube.com/Melaney Ricardo

Kekecewaannya bukan tak beralasan. Kalina mengaku dirinya sangat merindukan sosok anak dan sempat mengaku salah menyerahkan Azka kepada Deddy Corbuzier.

" Tapi gue pengen banget punya anak karena gue pengen ngurusin anak lagi. Anak itu nggak tinggal sama gue. Gue salah memberikan anak gue sama Deddy, ya mungkin gue salah," akunya.

" Tapi gue punya alasan tertentu dan gue pengen lagi, tebus lagi saat gue punya anak," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

" Jadi lu pengen punya anak?" tanya Melaney.

" Gue rindu sosok anak, gue rindu sosok ibu. Gue rindu keluarga. Aan gue dapetin dari sosok Vicky Prasetyo saat ini dan gue berharap ini sampe nanti," tegasnya.

Wah, kalau begitu semoga acara pernikahan Kalina dengan Vicky segera terlaksana dan menjadi keluarga bahagia ya!

Beri Komentar