Comeback Main Film Lagi, Natasha Rizky Ungkap Syarat Terima Job

Reporter : Mila
Rabu, 8 Mei 2024 11:48
Comeback Main Film Lagi, Natasha Rizky Ungkap Syarat Terima Job
Begini nih syarat-syaratnya.

Setelah vakum beberapa tahun dari layar lebar, akhirnya Natasha Rizky comeback untuk berakting. Film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) menjadi debutnya setelah vakum.

Dalam film tersebut, Natasha Rizky beradu akting dengan sang sahabat, Citra Kirana. Keduanya bersahabat sejak masih SMA, sehingga untuk kemistri sudah terjalin kuat.

1 dari 5 halaman

Meski sudah lama tidak berakting, akhirnya mantan istri Desta itu menemukan film yang tepat untuk comeback.

" Yang pasti sih aku terakhir syuting kayaknya 2018 deh. Jadi kayak sudah lumayan lama, Bismillah lah bisa ya. Masih ada sisa-sisa kayaknya," kata Natasha Rizky kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/24).

2 dari 5 halaman

Natasha Rizky Umroh di Bulan Ramadan © Diadona© Instagram.com/natasharizkynew

Dalam kesempatan itu, Natasha Rizky juga mengungkap alasan kenapa ia mau comeback di film KAMAWA. Selain karena ada Citra Kirana, Natasha juga tertarik untuk membintangi film tersebut lantaran ceritanya yang menarik dan membawa pesan kebaikan.

" Lebih ke dari segi ceritanya. Terus dari segi skripnya juga dari segi akunya juga. Kenapa aku belum main film lagi karena terbatas ya, karena aku udah ada perubahan dalam hidup aku. Jadi aku gak bisa kayak dulu sembarangan ngambil peran gitu lho," jelas Natasha Rizky.

3 dari 5 halaman

Natasha Rizky dan Anak Kembaran Outfit Lebaran © Diadona© instagram @natasharizkynew

Natasha Rizky bersyukur karena dengan perubahannya saat ini di mana dia sudah berhijrah dan berhijab, tak ada adegan romantis atas bersentuhan dengan lawan jenis yang harus dilakoninya dalam film KAMAWA ini.

" Aku senangnya di sini gak ada yang bersentuhan dengan lawan jenis. Aku gak ada adegan romance yang gimana-gimana gitu. Jadi aku juga secara penampilan gak berubah, aku tetap begini," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini punya beberapa syarat tegas untuk bisa menerima lagi job main film.

" Aku minta tolong pulangnya jam segini, syutingnya berapa hari, disediakan waktu untuk salat, lingkungan kerjanya juga mendukung," kata Natasha Rizki.

Ia juga tidak mau ada adegan romantis dengan lawan jenis.

" Nggak ada adegan romansa, bersentuhan dengan lawan main!" tegasnya.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, Natasha Rizky sempat terlibat dalam beberapa judul film dan serial televisi. Sejak debut filmnya tahun 2012 lalu, sudah terhitung tujuh film dibintanginya, mulai dari Radio Galau FM, Get M4rried, Hijab, Jomblo : Sebuah Komedi Cinta, Assalamualaikum Calon Imam, Pretty Boys dan Laila Majnun.

Beri Komentar