Tak Bela Anak, Ayah Salahkan Teuku Ryan karena Perceraiannya dengan Ria Ricis

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Mei 2024 14:18
Tak Bela Anak, Ayah Salahkan Teuku Ryan karena Perceraiannya dengan Ria Ricis
Rustam salahkan Teuku Ryan karena bercerai dengan Ria Ricis

Rustam Efendi, ayah Teuku Ryan menjadi salah satu orang yang turut berusaha mendamaikan anaknya dengan Ria Ricis sebelum akhirnya resmi bercerai.

Rustam Efendi pun sempat menjadi salah satu saksi dari pihak Teuku Ryan selama proses sidang cerai dengan Ria Ricis.

1 dari 4 halaman

Ayah Teuku Ryan rupanya tetap membela Ria Ricis, dan mengatakan bahwa hubungannya denga Ria Ricis baik-baik saja. Bahkan meski Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai.

" Hubungan ayah dengan Ria Ricis dekat, Ricis suka cerita kalau ada masalah dengan Ryan" kata ayah Teuku Ryan yang dikutip pada Selasa, (7/5/2024).

Selain itu, Rustam juga menyebut jika dirinya akan tetap menyalahkan Teuku Ryan karena kasus perceraian anaknya tersebut. Menurut Rustam, sebagai kepala keluarga Teuku Ryan masih belum bisa bertanggung jawab penuh untuk menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya.

2 dari 4 halaman

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum Vs Sesudah Menikah © Diadona© instagram.com/riaricis1795

" Ya kalau Ayah tetap salahkan Ryan, sebagai kepala keluarga, kenapa ga bisa menyelesaikan masalah dengan Ricis," sambungnya.

Selain itu, menurut Rustam putranya tersebut masih belum bisa membagi waktu antara pekerjaan dan istrinya. Tak sampai di situ, Rustam juga telah mengarahkan sekaligus menegur Ryan karena tidak mementingkan hal mana yang harus diprioritaskan.

" Ricis sering bilang Ryan lebih mentingkan hobi, kumpul dengan teman, padahal dulu Ricis sedang hamil dan menyusui, saya tegur Ryan tak boleh seperti itu" tambah Ayah Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Kendati demikian, Teuku Ryan diketahui juga sudah berusaha agar bisa kembali rujuk dengan Ria Ricis. Namun Ria Ricis sudah tak mau dan bersikeras untuk bercerai dengan Teuku Ryan.

Sebagaimana diketahui bersama Teuku Ryan dan Ria Ricis telah resmi bercerai pada 2 Mei lalu hingga menuai perhatian dari khalayak. 

Beri Komentar