Disebut Bukan Eranya Lagi, Kiki Eks CJR Beri Jawaban Menohok Netizen

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 12 Februari 2021 12:15
Disebut Bukan Eranya Lagi, Kiki Eks CJR Beri Jawaban Menohok Netizen
Teuku Ryzki atau Kiki CJR memang dikenal sebagai salah satu personil dali Boy Band Cilik Coboy Junior.

Teuku Ryzki atau yang akrab disapa Kiki CJR merupakan salah satu penyanyi muda berbakat. Namanya mulai dikenal publik setelah ia bergabung dengan boy band cilik Cowboy Junior. Nama Kiki CJR pun melekat pada artis 23 tahun ini.

Namun, di usianya yang kini memang telah beranjak dewasa, kariernya memang tak setenar ketika dia masih bergabung dengan CJR. Bahkan, saat ini sudah banyak juga netizen yang nyinyir menyebutkan jika ini sudah bukan eranya lagi.

Menanggapi hal ini, Kiki pun punya jawaban yang menohok kepada para netizen yang nyinyir jika ini sudah bukan eranya lagi.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Kiki CJR

Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini © Diadona

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, ditunjukan TikTok Kiki CJR yang memerlihatkan dirinya sedang melakukan tantangan Jemimah Chalange. Ternyata ia mendapat nyinyiran dari netizen yang mengatakan jika ini bukan era dari CJR lagi.

Kiki pun punya tanggapan yang menohok terkait dengan hal ini. Menurutnya, di era yang memang bukan untuk dirinya ini, ia sudah memiliki rumah dan mobil sendiri. Bahkan ia juga sudah bisa memberangkatkan sang ibu umroh 3 kali.

" Alhamdulillah di era yang bukan gue lagi ini, gue punya rumah sendiri, gue punya apartemen 2, gue juga punya mobil atas nama gue sendiri. Dan yang paling membanggakan, gue bisa naikin nyokap gue umroh 3 kali. Yeay alhamdulillah, bukan era gue lagi," ungkapnya dalam akun TikTok-nya.

2 dari 2 halaman

Artis bernama lengkap Teuku Rizky Muhammad ini dikela luas sebagai mantan anggota Coboy Junior. Coboy Junior ngehits di era 2011-2014 dengan singel-nya 'Kamu', 'Terhebat' dan masih banyak lagi.

Ia kini menjadi penyanyi solo dan kerap diundang di berbagai acara talkshow TV.

Beri Komentar