Viral Lagi di TikTok, CJR Akan Comeback?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 12 Februari 2021 11:11
Viral Lagi di TikTok, CJR Akan Comeback?
Apakah kamu salah satu yang senang kalau boy band ini comeback?

Sebelum boy band Korea melejit di Indonesia, kita sudah punya Coboy Junir yang populer banget di awal tahun 2010. Lagu-lagu mereka merajai tangga musik Indonesia dengan jumlah fans yang tak main-main.

Coboy Junior beranggotakan empat personil, sebelum akirnya Bastian memutuskan hengkang grup grup yang membesarkan namanya itu. Setelah ditinggalkan Bastian, Coboy junior bergantu nama menjadi CJR. Namun sayangnya mereka memutuskan bubar pada tahun 2017 lalu karena kesibukan masing-masing.

1 dari 4 halaman

Foto terbaru CJR © Diadona

Hingga kini, lagu-lagu mereka masih banyak diminati. Sebut saja lagu berjudul 'Kamu', '#Eeeeaa', atau 'Terhebat'.

Malah nih beberapa waktu yang lalu, lagu tersebut kembali viral di aplikasi Tik-Tok setelah dimainkan oleh beberapa orang, contohnya Rizky Billar. Di video Tik-Toknya, Rizky memutar lagu 'Kamu' sambil sesekali menyorot wajah sang kekasih, Lesty Kejora.

Rey Mbayang juga memamerkan wajah tampannya ke arah kamera dengan latar belakang lagu yang sama. Tak ketinggalan, Athalla Naufal juga berjoged bersama dengan teman-temannya.

Karena itu, lagu tersebut sempat viral di aplikasi Tik-Tok dengan jutaan penonton. Apakah itu akan membuat CJR berniat comeback?

2 dari 4 halaman

Coboy Junior di Pagi-Pagi Ambyar © Diadona

" Cuman karena mau viral di Tok-Tok bukan pacuan untuk bareng karena dari awal sebenernya kita kalau ngomong mau bareng sih udah kita bahas dari dulu ya, sebelum di Tik-tok itu jadi viral," ungkap Bastian saat dirinya bersama dengan Kiki dan Aldi hadir di Pagi-Pagi Ambyar, TRANS TV.

Tapi mereka tetap senang karena lagu mereka masih dikenang banyak orang.

" Yang bikin seneng adalah karena lagu kita masih diapresiasi segitunya," kata Kiki.

3 dari 4 halaman

Foto terbaru CJR © Diadona

Nggak cuman lagu mereka yang selalu populer, tapi konser mereka selalu ditunggu oleh Comete, sebutan untuk fans meraka. Selama berkarir, Coboy Junior telah menggelar beberapa pertunjukkan, mulai roadshwo 30 kota hingga konser di pesawat yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.

Total, dengan adanya konser perpisahan mereka, Kiki cs sudah menggelar konser sebanyak 150 kali. Dan bisa dibilang kalau CJR adalah fenomena di insdutri Indonesia yang sukses banget!

Wah, Comete ada yang kangen dengan mereka nggak?

Beri Komentar