Dirumorkan Punya Hubungan Asmara, Aaliyah Massaid Ketahuan Satu Mobil dengan Thariq Halilintar

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 3 September 2023 18:25
Dirumorkan Punya Hubungan Asmara, Aaliyah Massaid Ketahuan Satu Mobil dengan Thariq Halilintar
Sementar itu, Thariq menyebut kalau keduanya hanya berteman saja.

 Kabar Thariq Halilintar menjalin kasih dengan Aaliyah Massaid tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Aaliyah Massaid terlihat datang ke event pertandingan mobile Legend untuk nonton dan mendukung Thariq Halilintar saat bertanding melawan tim dari Raffi Ahmad di Pos Block, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2023).


1 dari 5 halaman

Setelah pertandingan, Aaliyah Massaid berjalan keluar dari Pos Block dengan dikawal oleh beberapa orang. Tak disangka, Aaliyah Massaid menuju ke mobil Thariq Halilintar yang sudah menunggunya.

2 dari 5 halaman

Sontak, awak media pun langsung mengonfirmasi kabar dirinya yang sudah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Namun sayang Aaliyah Massaid hanya tersenyum malu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun sambil terus berjalan dan memasuki mobil Thariq Halilintar.

Keberadaan Aaliyah di mobil Thariq pun membuat dugaan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya semakin menguat. Sayangnya, baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama bungkam.

3 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Thariq Halilintar digosipkan berpacaran dengan Aaliyah  bermula ketika tas branded milik Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial

Banyak dari netizen yang mendukung Thariq dengan Aaliyah untuk berpacaran. Reza Artamevia, ibunda Aaliyah pun memberi dukungan jika anaknya pacaran dengan Thariq.

4 dari 5 halaman

Pemotretan Terbaru Thariq Halilintar di Kolam © Diadona

Sementara itu, adik Atta Halilintar itu kemudian memberikan jawaban soal hubungannya saat ini dengan Aaliyah Massaid.

" Temen," jawab Thariq Halilintar dengan singkat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

Thariq Halilintar menyebut ia memang sudah mengenal Aaliyah Massaid sejak lama. Maka tak heran jika kini keduanya berteman baik.

" Udah lama kenalnya, udah lama banget," tutur Thariq Halilintar.

Daam kesempatan yang sama, Thariq Halilintar mengungkapkan bagaimana sosok Aaliyah Massaid di matanya.

" Baik dong," jawab Thariq Halilintar dengan singkat lagi.

Beri Komentar