Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi, Selamat ya!

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 3 September 2023 16:19
Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi, Selamat ya!
Satset watwet langsung nikah aja~

Larissa Chou Menikah - Belum lama ini, Larissa Chou dan Ikram Rosadi kompak go public mengenai hubungan mereka berdua. Nah, nggak butuh waktu lama, keduanya dikabarkan telah menikah loh Diazens.

Larissa Chou melalui akun Instagram miliknya mengunggah beberapa potret dirinya saat mengenakan gaun pernikahan. Nggak hanya itu, ia juga mengunggah momen akad nikah melalui Instagram story miliknya.

1 dari 3 halaman

Resmi Menikah

Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi © Diadona

Masih melalui akun Instagram miliknya, pada Minggu (03/09/23), Larissa Chou mengunggah momen pernikahan dirinya. Berlangsung sederhana, namun acara akad nikah berlangsung cukup khidmat dan lancar ya Diazens.

Larissa Chou juga tampil begitu anggun dengan balutan gaun serba putih yang ia gunakan. Rona wajah penuh kebahagiaan terpancar dari pasangan suami istri baru ini, Diazens.

2 dari 3 halaman

Berlangsung Privat

Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi © Diadona

Dalam pernikahan tersebut, acara berlangsung sederhana dan intimate. Orang yang hadir di acara pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi hanyalah orang-orang terdekat dari keduanya.

Meski demikian, acara ini terlihat sangat hangat. Kebahagiaan yang selama ini dinantikan oleh kedua mempelai akhirnya terwujud dan menjadi kenyataan. Seneng banget liatnya ya, Diazens.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Larissa Chou setelah resmi bercerai dengan Alvin Faiz pada Mei 2021 lalu. Perpisahannya dengan putra sulung ustad Arifin Ilham itu sempat bikin publik geger. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama 5 tahun ini selalu terlihat harmonis.

Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz © Diadona

Selain itu, Larissa secara tak sengaja nge-spill 7 alasan perpisahannya dengan Alvin Faiz. Curhatannya yang diposting di instagram menggunakan fitur close friend, justru tersebar ke publik.

Dalam curhatannya tersebut, ibu satu anak mengungkap hal-hal yang membuat dia ingin berpisah dengan Alvin, mulai dari Alvin yang tak pernah membimbingnya secara agama, hingga tidur dengan wanita lain.

Setelah keduanya bercerai, perseteruan masih sering terjadi antar keduanya yang melibatkan istri kedua Alvin, Henny Rahman.

Selamat ya buat Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Semoga menjadi pasangan yang saling sayang dan langgeng. Happy Wedding for you both!

Beri Komentar