Dikira Cupu Ternyata Suhu, Skill Makeup yang Dimiliki Gadis Ini Bikin Netizen Kagum!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 6 Oktober 2021 10:23
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Skill Makeup yang Dimiliki Gadis Ini Bikin Netizen Kagum!
Mirip Rachel Vennya nggak sih?

Sosial media tidak pernah kehabisan konten yang membuat para penggunanya betah untuk berlama-lama menyelam di dalamnya. Berbagai platform seperti Tiktok sudah menjadi seperti tempat yang paling nyaman buat para penggunanya. Karena di sana ada banyak hal-hal yang luar biasa.

Seperti apa yang dilakukan oleh akun Tiktok @ashpyxia2 ini. Gadis yang masih duduk di bangku SMA tersebut mampu membuat para pengikut dan banyak pengguna Tiktok kagum akan kemampuan yang ia miliki.

1 dari 4 halaman

User Tiktok yang mempunyai 27 ribu lebih pengikut tersebut memiliki skill makeup yang luar biasa. Hal itu ia tunjukkan melalui video-video singkat yang ia unggah dalam akunnya tersebut. Bahkan ad sebuah video yang hingga artikel ini ditulis sudah disaksikan lebih dari 16 juta kali.

Before-After Makeup Siswa SMA © Diadona

Jadi, konsep video yang diunggah oleh akun @ashpyxia2 ini adalah sebelum dan sesudah makeup. Dan betul saja, kondisi before-after itu sangat terlihat menakjubkan. Ia terlihat seperti orang yang berbeda.

2 dari 4 halaman

Misal, di video yang sudah ditonton lebih dari 16 juta kali tersebut ia seperti bertransformasi mejadi orang lain. Awalnya ia terlihat layaknya anak SMA yang terlihat polos dan memakai seragam putih abu-abu. Namun, seketika ia terlihat sangat berbeda ketika ia sudah melakukan make up dan ganti baju.

@ashpyxia2

ahaha gak punya tv gedee ????

? why tf did this blow up huh - Riley

Rona wajahnya, gaya rambutnya, dan aura kecantikan yang ia miliki seperti meningkat ribuan kali lipat. Tak pelak, transformasi tersebut mengundang banyak komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

" Kukira Juminten ternyata Juliet," Tulis salah seorang netizen.

" Kukira cupu ternyata suhu," tulis netizen yang lain.

" Woilah mirip Rachel Vennya pas udah di makeup." ujar netizen yang lain sambil sedikit terkejut.

Tapi kalau menurut kalian gimana sih? Emang mirip Rachel Vennya nggak sih? hahaha.

Beri Komentar