Pilu, Bapak Ini Makan dari Tong Sampah karena Begitu Kelaparan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 September 2021 07:55
Pilu, Bapak Ini Makan dari Tong Sampah karena Begitu Kelaparan
Sedih banget lihat videonya. Tamparan banget buat kita yang masih tidak bersyukur.

Untuk beberapa orang, hidup begitu sulit. Saking sulitnya, untuk mengisi perut saja susah. Seharian, tidak, bahkan berhari-hari ada orang yang bisa bertahan untuk tidak makan. Bahkan ada dari mereka yang makan dari tempat sampah.

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, begitulah yang terjadi. Seorang wanita menemukan seorang bapak mengambil makanan dari tong sampah. Meihat kejadian tersebut, wanita tersebut menangis dan buru-buru membantu bapak tersebut.

Ketika ditanya-tanya, bapak tersebut belum makan dari pagi. Saking kelaparannya, makanya bapak tersebut tak ada pilihan lain selain makan dari tong sampah. Wanita tersebut pun menyuruh suaminya untuk beli roti, nasi bungkus, serta memberikan sejumlah uang, dengan harapan bapak tersebut tidak makan dari tong sampah lagi.

 

2 dari 5 halaman

@humairohazizalkat

Seketika hamba menjadi orang paling dzhalim ya Allaaaah???????????? ##KrisbeePillowNoMellow ##YangPentingLakuin ##pemulung ##sedekah ##kelaparan ##fyp @ayamgeprekumiali

? Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

" Pas baru parkir, kita langsung lihat bapaknya lagi makan dari tong sampah. Aku langsung histeris nyuruh suamiku turun beli roti sama air dulu buat ganjel."

 

3 dari 5 halaman

" Pas aku tanyain kenapa makan dari tong sampah, bapaknya bilang laper belum makan dari kemarin pagi. SUamiku buru2 buat bayar dan langsung keluar untuk kasih roti dan air untuk bapaknya."

" Bapaknya makan lahap banget ya Allah hu robbiii. Gak kuat ya ALlah. Dzholim banget hamba ya Allah. Ampuni hambaa."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, tak sedikit dari netizen yang turut bersedih. Mereka kasihan terhadap bapak tersebut, dan juga salut terhadap perlaku wanita dan suaminya yang langsung membantu bapak tersebut.

" Tertamparlah diri ini makan sering ga abis," tulis 'Ayya Zahra'.

" Terharu gw. Nyesel juga udah pernah ngeluh soal lauk di rumah," tulis 'Vikaqueen'.

" Gini aja nangis," tulis 'SukaCoklat'.

Beri Komentar