Nggak Boleh Bercermin, Hasil Riasan Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 28 September 2021 13:47
Nggak Boleh Bercermin, Hasil Riasan Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen
Kalau kalian bakal gimana nih kalau jadi wanita ini? Hehe

Pernikahan merupakan salah satu momen yang begitu berkesan untuk kedua pengantin, terutama bagi wanita. Untuk itu, sekarang ini pengantin wanita menyewa jasa MUA agar bisa tampil cantik maksimal di hari pernikahannya. Namun untuk beberapa orang, nampaknya hal tersebut tidak berjalan mulus.

 

1 dari 4 halaman

Seperti wanita yang satu ini. Seorang wanita di TikTok pribadinya @cewe_supir memperlihatkan foto pernikahannya dulu. Terlihat riasan wanita tersebut bikin netizen kaget, alis begitu tipis, bahkan netizen sampai bilang terlihat mengantuk.

" Bawa tidur dulu mbak, ngantuk banget kayaknya," komen netizen dengan akun @dewilestarii22.

 

2 dari 4 halaman

Kemudian di video selanjutnya, wanita tersebut pun menceritakan pengalamannya saat menikah dulu. Ketika dirias, wanita tersebut dulu tidak boleh bercermin di hari pernikahannya. Katanya 'pamali'. Ketika pernikahan sudah selesai, dia pun juga kaget dengan hasilnya. Meski demikian, dirinya tidak menyesal.

" Waktu itu aku taunya serba beres. Gak terkonsep, yang penting nikah dan sah bersama laki2 pilihanku. Dalam sehari memakai sektar 6 gaun pengantin. 3 Kebaya, 1 adat jawa, 2 lagi gaun malam. Dan saat aku jadi pengantin, di hari itu sama sekali tidak boleh lihat cermin. Katanya famali. Setelah beberapa hari poto pengantinku dicetak. aku juga kaget dgn hasil makeupnya. Tapi ga marah / menyesal toh sudah berlalu."

 

3 dari 4 halaman

Netizen Heboh

Melihat foto-foto pernikahan wanita tersebut dahulu, netizen pun jadi heboh. Tak sedikit dari mereka yang ngakak, tertawa terbahak-bahak sampai mau buang air kecil.

" Kok aku jadi ngakak sampe mau pipis," tulis 'Putri Nawangsih'.

" Pengen ketawa tapi takut dosa kak. maaf kuend," tulis 'riya'.

 

Beri Komentar