Dijodohkan Orang Tua Meski Sudah Punya Pacar, Ternyata Endingnya Malah Nggak Terduga

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 2 Desember 2020 10:00
Dijodohkan Orang Tua Meski Sudah Punya Pacar, Ternyata Endingnya Malah Nggak Terduga
Pria ini tetap dijodohkan orang tuanya meski sudah pacaran selama 3 tahun.

Pernikahan sejatinya dilandasi oleh rasa saling mencintai antara dua orang. Tapi sayangnya, nggak jarang orang tua yang memilih menjodohkan anaknya meski ia tahu sang anak sudah punya tambatan hati.

Hal ini jugalah yang dialami oleh seorang pria asal Sulawesi Tenggara. Meski sudah punya pacar, pria ini tetap dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita pilihan mereka. Tapi siapa sangka, perjodohan ini justru berakhir dengan bahagia.

Cerita ini pun dibagikan oleh sepupu sang pria lewat akun TikTok bernama @dandhy25.

1 dari 5 halaman

Dijodohkan Orang Tua

Pria dijodohkan orang tua yang ternyata pacar sendiri © Diadona

Ia menceritakan tentang sepupunya yang mendadak dijodohkan oleh orang tuanya. Selama perjodohan itu, ia juga nggak boleh bertemu dengan calon istrinya.

" Jadi ceritanya sepupuku ini dijodohkan dan sepupuku ini tidak diperbolehkan bertemu sama wanita yang dijodohkannya," tulis sang pengunggah video mengawali ceritanya.

2 dari 5 halaman

Sudah Punya Pacar

Pria dijodohkan orang tua yang ternyata pacar sendiri © Diadona

Sebenarnya, sang sepupu sudah pacaran dengan seorang wanita selama 3 tahun. Hal inilah yang membuatnya jadi bimbang dan galau.

" 1 bulan terakhir sebelum acara, sepupuku sempat curhat sama aku. Dia ragu untuk perjodohan ini karena dia punya pacar dan udah pacaran 3 tahun," imbuh akun itu.

3 dari 5 halaman

Berakhir Bahagia

Pria dijodohkan orang tua yang ternyata pacar sendiri © Diadona

Karena nggak ingin jadi anak yang durhaka, akhirnya pria ini menyetujui perjodohan itu. Tapi siapa sangka, ternyata wanita yang dijodohkan oeh orang tuanya itu adalah pacarnya sendiri!

" Karena sepupuku ini anaknya berbakti sama orangtua, dia setuju untuk dijodohkan. Tapi dia nggak nyangka, ternyata perempuan yang dijodohkan itu pacarnya sendiri," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Kisah yang dibagikan akun @dandhy25 ini pun langsung viral. Bahkan, sampai sekarang video itu sudah disukai lebih dari 139 ribu dan dibanjiri lebih dari 2000 komentar netizen.

" Ternyata ortunya seneng ngeprank," tulis akun @omsinchan.

" The real jodoh nggak kemana," komentar akun @kittycatofficial.

" Ternyata yang di sinetron itu ada di dunia nyata," tulis akun @dinda.

Beri Komentar