Meski Sempat Ditinggal Nikah, Pria Ini Balik Lagi ke Mantannya dan Menikahinya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 6 November 2020 10:48
Meski Sempat Ditinggal Nikah, Pria Ini Balik Lagi ke Mantannya dan Menikahinya
Jika ditakdirkan balik lagi ya pasti balik - Sovi.

Yang namanya jodoh memang pasti akan dipersatukan, walaupun jalan yang harus dilewati tak selalu mulus dan mungkin berliku-liku. Seorang perempuan bernama Sovi ini menceritakan kisahnya melalui sebuah video di TikTok.

Dia sempat ditinggal nikah oleh pujaan hatinya pada bulan Desember tahun 2017. Namun, siapa yang menyangka bahwa mantannya ini akhirnya kembali lagi padanya di bulan Januari tahun 2019.

Balik ke Wanita yang Pernah Dicintai

1 dari 2 halaman

Keduanya pun menikah pada April 2019 dan terus menjadi pasangan suami istri yang bahagia hingga kini. Nampaknya, mereka memang berjodoh, terbukti walaupun si pria sempat pergi meninggalkannya dan menikahi perempuan lain, dia akhirnya kembali pada Sovi, wanita yang pernah dia cintai.

Sovi membagikan video ini di akun TikTok miliknya yaitu @gooddaymocacinno. Dia pun menuliskan caption, " Jika hati adalah rumahnya, cinta selalu tau kemana ia harus pulang" . Video ini pun cukup mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar di sana. Ini beberapa di antaranya.

@gooddaymocacinno

Jika hati adalah rumahnya, Cinta selalu tau kemana ia harus pulang? ##fypage ##fyp? ##viralvidio ##fypchallenge ##fyp ##viral

? original sound - AbayyMahesaReall2

2 dari 2 halaman

@PutriKansil: Aku pernah gtu. di tnggal nikah 2017 nyesek. 2018 dia dtg lg dan cerai. MINTA BALIK?NO. Aku terima pinangan org lain, 2019 nikah.

@gemini1320: Aku pcaran 4 thun loskon 4 thn thun skrng blik lgi ngajak nikah..jdi cuman mo ngingetin klo emng udah ditkdir psti blik lgii.

@Eka Dirnt: Ya allh seperti saya.. 2014 smpet pisah aku jd istri orang dia suami oranv n skrng kembali lagi akan mnjd suami saya.

Memang kalau udah jodohnya pasti akan dipersatukan lagi ya. Walaupun berpisah atau bahkan sampai ditinggal nikah, kita nggak bakalan tahu ke depannya dan mungkin aja si doi akan kembali lagi nantinya. Pulang kepada dia yang memang menjadi rumah untuknya.

Beri Komentar