Langsung Nikah Setelah Lulus SMK, Cewek Ini Nikah dengan Cowok yang Dikenal dari Instagram

Reporter : Riza Umami
Rabu, 11 November 2020 09:59
Langsung Nikah Setelah Lulus SMK, Cewek Ini Nikah dengan Cowok yang Dikenal dari Instagram
Wah, mulus banget ya percintaannya.

Jalan cinta setiap orang tentu berbeda-beda, ada yang mulus dan ada yang berliku-liku. Seorang cewek berikut ini punya jalan cinta yang tampak begitu mulus dan lancar. Gimana ya ceritanya?

Perkenalan keduanya berawal dari Instagram. Si cowok mengirimkan DM pada cewek yang bernama Bilqis ini. Dari sanalah kedekatan keduanya terjalin sampai beberapa bulan kemudian, dia pun langsung datang ke rumah Bilqis bersama dengan orang tuanya.

Nikah Setelah Lulus SMK

Dia bermaksud untuk mengajak Bilqis taaruf. Setelah Bilqis akhirnya lulus SMK, mereka pun menentukan tanggal pernikahan. Tak berselang lama, si cowok pun akhirnya wisuda juga. Keduanya pun akhirnya mengikat janji suci melalui pernikahan.

1 dari 2 halaman

Video yang diunggah oleh @bilqis.ariffin ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kisah cinta Bilqis begitu mulus. Ini beberapa komentar yang disampaikan oleh netizen.

@Jung Soo Ra: Mulus banget kek jalan tol, semoga aku segera bertemu jodohnya. Aamiin
buat kamu dan suami bahagia selalu ya bilqis.

@Sizuka: Itu baru cowo keren,semoga sakinah mawwadah warrohmah. Aamiin.

2 dari 2 halaman

@nadiya_: Aku yang mau lulus Smk tapi masih hobby scroll tiktok sambil rebahan menangis liat ini.

@Istri sah kamu: Enak banget bund, kita lulus sekolah malah nganggur dulu ya bund, dpt cowok juga nyakitin mulu heran @desca__sa.

@DIANA & JEMNI: Sebenernya gak mulus2 banget, semua itu pasti ada cobaan nya apalagi mau menikah tapi beda nya gak di umbar aja jd harus kelihatan yg bahagia2 nya.

Meski terlihat mulus, tentu ada beberapa kendala dalam proses menuju halal ini. Semoga Bilqis dan suami menjadi keluarga yang bahagia dan langgeng terus selama-lamanya. Untuk yang belum bertemu dengan jodoh juga semoga dipertemukan di waktu yang tepat.

Beri Komentar