Sama-Sama Pernah Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun yang Lalu, Dua Orang Ini Ternyata Berjodoh

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 14 November 2020 10:17
Sama-Sama Pernah Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun yang Lalu, Dua Orang Ini Ternyata Berjodoh
Kalau jodoh memang nggak ke mana ya.

Perkataan 'Jodoh nggak bakal ke mana' memang benar adanya. Kalau sudah jodoh pasti memang dipertemukan dan nggak bakal salah orang. Hal inilah yang dibuktikan oleh pasangan dengan kisah yang sangat unik berikut ini.

Baru-baru ini, Adhyaksa Dault membagikan kisah cinta dua sejoli yang ternyata keduanya pernah sama-sama dipangku oleh dirinya yaitu 14 tahun yang lalu. Dulu, mereka masih kecil dan saat itu, Adhyaksa Dault menjabat sebagai MENPORA.

1 dari 3 halaman

Dulu ketika Adhyaksa masih awal-awal menjabat sebagai MENPORA, pernah diadakan lomba SKJ di halaman Gedung Menpora. Saat itu, Nino Agung mendapatkan juara harapan 3 kemudian dipangku oleh Adhyaksa. Setelah itu, ada seorang anak perempuan dari sekolah lain yang juga dipangku oleh Adhyaksa.

Sama-Sama Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun Lalu, Dua Orang Ini Berjodoh © Diadona

Ternyata, setelah 14 tahun berlalu, Nino dan perempuan yang pernah dipangku oleh Adhyaksa Dault itu berjodoh. Keduanya, telah melakukan lamaran pada tanggal 11 Oktober 2020 dan rencananya akan melakukan akad nikah di tanggal 27 Desember 2020 mendatang.

2 dari 3 halaman

Hal tersebut disampaikan oleh Karyono. SH. MH. yang tidak lain adalah ayah dari Nino. Dia mengirimkan pesan pada Adhyaksa Dault tentang kisah cinta anaknya yang sangat unik tersebut. Adhyaksa pun kemudian membagikan kisah cinta dua sejoli ini di akun Instagram miliknya.

Adhyaksa bahkan menulis caption, "Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia". Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by Adhyaksa Dault (@adhyaksadault)

Tentu saja postingan ini pun cukup menarik perhatian netizen. Sejumlah warganet pun memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@hayatalzahran menulis, " Alhamdulillah, barakallah, smoga samawa, aamin" .

@rechsaamber membalas, " Masya Allah, jodoh ga kemana" .

@namaku.irawan berkomentar, " Alhamdulillah kalo sdh jodoh takkan kemana" .

Memang kalau yang namanya jodoh itu pasti nggak bakal ke mana ya. Walau 14 tahun yang lalu keduanya nggak saling kenal dan hanya bertemu di acara yang sama, tetapi ternyata itu adalah awal mula mereka bertemu dengan jodohnya. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahannya nanti dan semoga yang belum bertemu dengan jodohnya segera dipertemukan.

Beri Komentar