Meski Tak Pernah Pacaran, Gadis Ini Langsung Diajakin Nikah oleh Teman SMP

Reporter : Riza Umami
Selasa, 3 November 2020 11:43
Meski Tak Pernah Pacaran, Gadis Ini Langsung Diajakin Nikah oleh Teman SMP
Kita emang nggak pernah tau siapa jodoh kita.

Kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita, bisa saja teman sewaktu masih sekolah dulu, teman di tempat kerja, tetangga, atau bahkan seseorang yang kita kenal melalui media sosial.

Gadis ini mungkin tak pernah menyangka dia akan berjodoh dengan teman SMP-nya dulu, apalagi keduanya tak pernah pacaran sebelumnya. Namun, ternyata pria ini menaruh hati pada gadis tersebut.

Diajakin Nikah Teman SMP

Pria pun akhirnya memberanikan diri untuk langsung mengajak nikah gadis itu. Tentu itu adalah hal yang sangat tak terduga. Momen membahagiakan ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @ok_imfika30.

1 dari 2 halaman

Dia merekam keuwuan temannya ini yang diajakin nikah langsung oleh teman SMP-nya. Dalam unggahan itu, dia menuliskan caption " Pengen nangis gua, terharu banget" . Berikut ini videonya.

@ok_imfika30

Pengen nangis gua,terharu banget??????,lanjut part 2 ga? ##fyp

? Peace Be Upon You - Maher Zain

Video ini pun langsung viral di TikTok dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan netizen.

@Doyan Makan: Sungguh ini namanya lelaki sejati. tidak banyak janji tapi langsung dengan buqti.

2 dari 2 halaman

@Fii: Pacaran setelah nikah lebih indah bund.

@#fyp: Semoga orang yg gue suka dari smp juga kek gini ya Allah.

@epa06: Baru bgt mikir kalo suatu saat teman sekolah dulu bakal melamarr terus ngebatin " jgn ngehalu deh " eh nongol fyp ini kenapa kebetulan bgt sih.

Berjodoh dengan teman sendiri yang tak pernah disangka waktu sekolah dulu tentu hal yang mengejutkan sekaligus membahagiakan. Semoga dilancarkan segala urusan dan persiapan sampai hari pernikahan nanti. Bagi yang belum dipertemukan dengan jodohnya pun, semoga segera bertemu.

Beri Komentar