Dijamin Bikin Pangling, Ini Potret 7 Presenter Kondang saat Mengawali Kariernya

Reporter : Sofi
Rabu, 6 Mei 2020 07:47
Dijamin Bikin Pangling, Ini Potret 7 Presenter Kondang saat Mengawali Kariernya
Beneran dibikin pangling deh!

Banyak selebriti tanah air yang mengawali kariernya berbeda dengan apa yang mereka tekuni saat ini. Banyak yang mengawali kariernya sebagai aktor, penyanyi, bahkan komedian, yang kemudian menjadi presenter kondang seperti saat ini. Tentu saja itu gak diraihnya dengan mudah.

Mereka harus berjuang hingga bisa sukses seperti sekarang ini. Tapi kalian tahu gak sih gimana potret lawas mereka di awal karier mereka sebelum menjadi presenter kondang ini? Yuk intip potret para presenter kondang saat mengawali karier, yang dirangkum dari berbagai sumber ini.

1 dari 8 halaman

1. Ruben Onsu

Awal Karier Ruben Onsu © Diadona

Suami dari Sarwendah, Ruben Onsu ini mengawali kariernya dengan tampil di komedi betawi, Lenong Bocah. Kemudian dirinya mulai dikenal di awal tahun 2000-an, dan mulai dipercaya untuk membawakan program acara TV. Dari situ dirinya memiliki banyak tawaran untuk membawakan program acara TV lainnya. Hingga sekarang dirinya adalah seorang pembawa acara kondang dan pebisnis sukses.

2 dari 8 halaman

2. Deddy Corbuzier

Awal Karier Deddy Corbuzier © Diadona

Sebelum terkenal menjadi seorang presenter yang andal, Deddy Corbuzier adalah seorang magician tingkat dunia. Pada tahun 90-an, Deddy Corbuzier memiliki gaya yang khas dan tentunya pada saat itu melekat di hati masyarakat. Kini, dirinya sudah berpenampilan berbeda dan menjadi presenter dari acara TV yang cukup besar. 

3 dari 8 halaman

3. Ivan Gunawan

Awal Karier Ivan Gunawan © Diadona

Ivan Gunawan di awal kariernya memiliki penampilan yang berbeda dengan dirinya yang sekarang. Terlihat Ivan Gunawan yang masih dengan potongan gundul. Tapi senyumnya yang menawan, gak pernah berubah sedari dulu. Selain menjadi presenter kondang, Ivan Gunawan sekarang juga menjadi profesional desainer loh.

4 dari 8 halaman

4. Uya Kuya

Awal Karier Uya Kuya © Diadona

Sebelum terkenal dengan menjadi pembawa acara, Uya Kuya awalnya adalah anggota dari grup musik Tofu.

5 dari 8 halaman

5. Andre Taulany

Awal Karier Andre Taulany © Diadona

Pernah menjadi karyawan, dan bergabung dengan grup band Stinky. Dulunya Andre Taulany memiliki rambut yang gondrong dan gaya ala band pada saat itu. Kini dirinya menjadi seorang pembawa acara yang disegani banyak orang. 

6 dari 8 halaman

6. Raffi Ahmad

Awal Karier Raffi Ahmad © Diadona

Raffi Ahmad mengawali kariernya di dunia model, kemudian merambah ke dunia akting. Banyak judul sinetron dan film yang sudah dia bintangi. Artis serba bisa ini juga pernah terjun ke dunia tarik suara, hingga kini dirinya menjadi salah satu presenter kondang tanah air yang memiliki jam tinggi di beberapa program TV tanah air.

7 dari 8 halaman

7. Sule

Awal Karier Sule © Diadona

Entis Sutisna, atau biasa disapa Sule ini sebelumnya adalah seorang pelawak. Dirinya tergabung dalam grup pelawak yang bernama SOS, yang beranggotakan Oni, Ogi, dan Sule. 

Beri Komentar