Meski Memiliki Banyak Anak, 6 Artis Ini Justru Masih Terlihat Awet Muda Bak ABG!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 3 Mei 2020 08:10
Meski Memiliki Banyak Anak, 6 Artis Ini Justru Masih Terlihat Awet Muda Bak ABG!
Banyak anak, banyak rejeki.

Kalimat tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia bukan? Dikaruniai banyak buah hati merupakan salah satu rezeki yang menambah lengkap kebahagiaan suatu keluarga.

Tidak hanya semakin ramai namun kehidupan pun terasa semakin berwarna dan penuh kehangatan. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air.

Meski telah menikah dan memiliki banyak anak, namun hal tersebut tidak merubah persona cantik dari beberapa artis berikut ini. Bahkan, tak banyak yang mengira kalau artis ini sudah menikah lho saking mudanya.

Penasaran kan siapa saja mereka? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Ratna Galih

Ratna Galih © Diadona

Ratna Galih mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Usai berpacaran dengan Raffi Ahmad, Ratna akhirnya mengakhiri perjalanan cintanya dengan Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012 di kota Mekkah, Arab Saudi.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), dan Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016). Serta kembar perempuan dan laki-laki itu diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

2 dari 6 halaman

2. Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza © Diadona

Seperti diketahui, Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada 2013, dan telah dikaruniai tiga anak yakni Dhia Malik Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama dan Mikaila Akyza Pratama.

Bahkan, pada tanggal 21 Maret 2020 lalu, Herfiza dikabarkan melahirkan anak ke-4 berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aisyah Akyza Pratama.

3 dari 6 halaman

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy dan Andhika © Diadona

Dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, Ussy dikaruniai dua orang anak manis. Mereka adalah Elea dan Sheva. Sebelumnya, Ussy telah memiliki Ara dari pernikahannya terdahulu dan Amel seorang anak angkat yang sudah dianggap darah dagingnya sendiri.

Meskipun begitu, Ussy dan Andhika tak membedakan antara anak kandung dan bukan di antara keduanya. Bahkan, sampai sekarang mereka selalu kompak dan tak pernah ketinggalan membagikan momen bahagianya di akun Instagram masing-masing.

4 dari 6 halaman

4. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti © Diadona

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada tanggal 11 Juli 2010. Pasangan yang menikah pada 2010 ini dikaruniai lagi seorang momongan tahun 2018 lalu. Istimewanya, anak keempat mereka ini sekaligus anak laki-laki pertama Ririn dan Aldi.

Sebelumnya Ririn dan Aldi telah memiliki tiga orang anak perempuan, Siti Adira Kania, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Putra keempatnya ini pun diberi nama Ramy Alfie Utomo, atau dipanggil baby Al.

5 dari 6 halaman

5. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca © Diadona

Sekitar sebelas tahun lalu, Zaskia Adya Mecca membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia menerima pinangan sutradara Hanung Bramantyo pada 14 September 2009.

Dari pernikahan tersebut, Zaskia Adya Mecca dikaruniai empat anak, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Bahkan, Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun selalu menarik untuk diperbincangkan. Sebab, selain harmonis, anak-anak mereka juga selalu menarik simpati publik.

6 dari 6 halaman

6. Celine Evangelista

Celine Evangelista © Diadona

Berawal dari pernikahan diam-diam Celine dengan Dirly Idol tahun 2013 lalu. Belum lama membina rumah tangga, Celine dan Dirly memutuskan untuk berpisah. Hingga akhirnya Celine menikah untuk kedua kalinya dengan Stefan William pada November 2016.

Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai anak pertama bernama Lucio Otthild William, dan anak kedua nama anak kedua Celine adalah Eadred Koa Lewis Migueli. Sehingga, Celine Evangelista kini memiliki empat anak--dua dari pernikahan bersama Dirly Idol.

Menjadi ayah sambung, ternyata tidak membuat Stefan terlihat canggung untuk berinteraksi bersama kedua anak Celine dari pernikahan sebelumnya, yakni Jemima Guri Clementine dan Eleeya Xaviera Laurencia.

Wah, meski sudah memiliki anak banyak ternyata tak merubah dari penampilan ke-6 artis di atas ya, guys? Well, bagaimana menurutmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar