Diisukan Positif Covid-19, Vicky Prasetyo Bagikan Hasil PCR-nya

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 20:20
Diisukan Positif Covid-19, Vicky Prasetyo Bagikan Hasil PCR-nya
Kira-kira negatif apa positif ya gaes?

Pandemi covid-19 kini sedang menyebar di seluruh penjuru dunia. Semua kalangan pun bisa terkena virus satu ini. Tidak terkecuali dengan kalangan selebriti.

Banyak selebriti Indonesia yang sudah atau masih merasakan tidak enaknya positif covid-19. Salah satunya dalah Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny terbukti positif covid-19. Kabarnya, begitu pula dengan sang tunangan, Vicky Prasetyo.

1 dari 4 halaman

Hasil PCR Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo diiuskan juga positif covid-19. Untuk menjawab isu tersebut, Vicky Prasetyo pun membagikan hasil tes PCR-nya di media sosial Instagram.

Hasil PCR Vicky Prasetyo © Diadona

" Alhamdulillah ya Allah," tulis singkat Vicky Prasetyo dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Negatif

Dalam postingan tersebut, Vicky Prasetyo membagikan hasil tes PCR-nya kepada netizen. Dalam hasil PCR tersebut, Vicky Prasetyo dinyatakan negatif covid-19.

Hasil PCR Vicky Prasetyo tersebut dilakukan pada hari Rabu (7/1/2021) dan hasilnya keluar di hari yang sama. Tentu saja postingan ini menjawab isu yang beredar.

3 dari 4 halaman

Kalina Ocktaranny

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny sudah lebih dulu merasakan tidak enaknya menjadi pasien covid-19. Sempat dinyatakan sakit tifus, Kalina Ocktaranny dikabarkan positif covid-19.

Azka yang mengetahui sang mama sakit pun memposting ucapan agar Kalina cepat sembuh.

" Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you," tulis Azka Corbuzier dalam caption postingannya tersebut.

Jelang Lepas Status Lajang, Kalina Ocktaranny Malah Tumbang dan Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

Beri Komentar