Akan Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Tak Siap Jadi Ayah Azka

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 Desember 2020 11:35
Akan Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Tak Siap Jadi Ayah Azka
Kenapa, ya?

Hubungan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang sudah semakin dekat menuju pelaminan. Berawal dari podcast Deddy Corbuzier yang mana Vicky pernah mengatakan jika dirinya menyukai Kalina, hal ini ternyata terwujud hingga saat ini. Bahkan keduanya sudah saling pamer kemesraan di media sosial.

Meskipun sudah jadi kekasih Kalina dan bakalan menjadi seorang suami sah dari Kalina, ternyata Vicky mengaku jika dirinya tak siap jika harus menjadi ayah dari Azka Corbuzier. Kenapa, ya?

1 dari 2 halaman

Vicky tak Siap Jadi Ayah Azka

Vicky Prasetyo secara terang-terangan mengaku belum siap jika harus menjadi ayah dari Azka. Hal ini ternyata diawali dari masalah saling adu argumen antara Kalina dan Azka yang berujung di-unfollownya akun instagram Kalina oleh Azka. Vicky pun merasa jika dirinya merasa bersalah karena kejadian itu.

" Ya kalau memang didasari kehadiran aku, pastinya aku juga akan amat orang yang ngerasa bersalah," ucap Vicky Prasetyo melansir dari insertlive.

Selain itu Vicky mengaku jika dirinya tak bisa menggantikan sosok Deddy Corbuzier sebagai seorang ayah dari Azka Corbuzier.

" Gak siap (jadi ayah tiri Azka). Karena kalau jadi Ayah, Mas Deddy adalah ayah yang tak tergantikan," tuturnya.

Meskipun demikian, Vicky menerangkan jika dirinya bersedia dipanggil apapun oleh Azka setelah menikahi Kalina.

" Tapi aku akan menjadi ya maksudnya kayak ayah sambung bisa aja dipanggilnya yang lain. Karena aku menghargai, karena papa tidak akan pernah tergantikan," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Azka Corbuzier Butuh Waktu

Menjelaskan tentang hubungannya dengan Azka, Kalina mengaku jika hubungan keduanya masih baik-baik saja. Ia pun mengaku jika Azka punya alasan tersendiri sehingga meng-unfollow akun instagramnya. Kalina mengatakan jika Azka tak mau melihat banyak pemberitaan tentang Kalina.

" Unfollow iya. Kan di situ ada miskomunikasi. Azka memang unfollow cuma karena dia nggak suka dengan pemberitaan yang ada," terang Kalina Ocktaranny.

Ia pun menambahkan jika saat ini Azka sedang membutuhkan waktu. Namun, ia juga mengatakan bakal bertemu dengan Azka dalam waktu dekat ini.

" Baik-baik aja. Dia gak mau lihat pemberitaan aja. Dalam waktu dekat aku mau bertemu. Karena dia bilang sama aku 'Azka butuh waktu', kata Kalina.

Beri Komentar