Vicky Prasetyo Udah 32 Kali Menikah, Kalina Ocktarani Bersedia Dimadu dengan Syarat Ini

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 15 Desember 2020 15:57
Vicky Prasetyo Udah 32 Kali Menikah, Kalina Ocktarani Bersedia Dimadu dengan Syarat Ini
Kalina Ocktarani nantinya akan beri izin Vicky Prasetyo menikah lagi jika mau penuhi syarat ini..

Hubungan Kalina Ocktarani dan Vicky Prasetyo memang berlangsung begitu singkat, yakni selama satu bulan. Namun hal ini tak mengecilkan keyakinan pasangan ini untuk bersama melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Berencana menikah pada 21 Februari mendatang, telah diketahui publik jika Vicky adalah sosok yang telah melangsungkan pernikahan sebanyak 32 kali.

1 dari 2 halaman

Istri yang Menuruti Suami

10 Potret Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Bertemakan Gladiator dan Pai Su Cen! © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Rio Motret, Kalina menceritakan jika dirinya adalah sosok yang penurut tentang apapun yang dikatakan suaminya.

" Aku orangnya tipe yang ngikutin. Jadi, kalau dia bilang, 'Kamu begini, begini', aku ngikut. Jadi, kalau dia bilang, 'Kamu jadi ibu rumah tangga aja yang ngurusin anak’, ya udah sok atuh," kata Kalina

Melihat ucapan Kalina tersebut, Vicky lantas memuji calon istrinya sebagai sosok yang begitu sabar. Meski begitu, Kalina juga mengajukan syarat jika akan dimadu,

2 dari 2 halaman

Madu dan Rancun

Potret Pre Wedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Makanya waktu itu aku bilang, kalau nanti kita menikah, berjodoh, saat kamu udah menjadi istri aku, ya mungkin aja aku bisa tergoda wanita lain, kamu berkenan enggak buat dimadu? Dia bilang, 'saya berkenan kalau memang harus dimadu, cuma asal kamu siap untuk diracun, gitu. Mati dong," kata Vicky Prasetyo memecah tawa.

Duh ada-ada aja ya pasangan ini. Kira-kira Kalina mau kasih racun apa ya jika Vicky mau menikah lagi? Ups bercanda!

Beri Komentar