Hubungan dengan Kalina Ocktaranny Makin Serius, Vicky Prasetyo: Ini Settingan, Tapi...

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 Desember 2020 09:15
Hubungan dengan Kalina Ocktaranny Makin Serius, Vicky Prasetyo: Ini Settingan, Tapi...
Loh, gimana sih?

Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat menuai kehebohan. Pasalnya, dua sejoli ini sebelumnya tak pernah kelihatan dekat, namun tiba-tiba mengaku sebagai pasangan kekasih.

Kehebohan ini bahkan sampai menyeret anak semata wayang Kalina yakni Azka Corbuzier. Siapa sangka, Kalina dan Azka disebut-sebut sempat berseteru karena hebohnya pemberitaan mengenai kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

1 dari 3 halaman

Banyak yang menduga bahwa hubungan ini hanyalah settingan demi menaikkan popularitas. Namun Kalina dan Vicky menampik hal tersebut dengan membuktikan jika mereka memang benar-benar menjalani kisah asmara tersebut.

Tak hanya melakukan foto prewedding, Kalina bahkan sudah mulai dekat dengan keluarga Vicky. Vicky pun sudah ada niatan untuk mendatangi keluarga Kalina.

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo akui hubungannya settingan © Diadona

" Hari ini, habis (wawancara) sama elu, gue akan menemui nyokapnya dan papanya Kalina. Pertama kali," ujar Vicky dalam bincang-bincangnya dengan Atta Halilintar.

" Habis ini langsung ke rumah papa, abis itu ke rumah mama. Karena kan mereka udah pisah," ujar Kalina menambahkan.

3 dari 3 halaman

" Wah, ini bener-bener serius. Jadi hubungan ini bener-bener bukan settingan ya? Bukan hanya untuk di media ya?" tanya Atta.

" Loh, settingan ini. Tapi atas takdir yang telah Tuhan berikan untuk kita," ujar Vicky.


Waduhh, ternyata ini toh maksudnya. Anyway, gimana nih menurutmu?


Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar