Digugurkan, Britney Spears Ngaku Sempat Hamil Anak Justin Timberlake

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 Oktober 2023 10:50
Digugurkan, Britney Spears Ngaku Sempat Hamil Anak Justin Timberlake
Keduanya memutuskan untuk mengaborsi bayi yang sedang dikandung Britney Spears.

Kisah asmara Britney Spears baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Bukan karena sudah memiliki kekasih baru, namun hubungan lamanya dengan Justin Timberlake kembali diungkit.

Baru-baru ini Britney Spears mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengandung anak dari hubungannya dengan Justin Timberlake.

1 dari 6 halaman

Dikutip dari People, Britney Spears mengungkapkan beberapa fakta yang bikin syok dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me. Salah satu fakta yang dibongkar oleh Britney adalah tentang kisah asmaranya dengan Justin Timberlake.

Cuplikan eksklusif dari People tersebut mengatakan bahwa Britney Spears sempat hamil anak Justin Timberlake.

" Itu adalah sebuah kejutan, tapi untukku, itu bukan tragedi. Aku begitu mencintai Justin," ungkap Britney Spears.

 

2 dari 6 halaman

Lirik Mirror - Justin Timberlake © Diadona

Saking cintanya, Britney bermimpi memiliki keluarga yang bahagia bersama member boyband NSYNC tersebut.

" Aku selalu berharap suatu hari nanti kami bisa membentuk keluarga bersama. Namun ini memang terlalu cepat dari yang kuperkirakan," ungkap Britney.

3 dari 6 halaman

Britney Spears dan Justin Timberlake © Diadona

Namun, kehamilan Britney Spears tidak disambut baik oleh Justin Timberlake. Justin tidak suka dengan kehamilan tersebut.

" Justin enggak senang dengan kehamilan ini. Ia bilang kami belum siap memiliki bayi dalam hidup kami, bahwa kami terlalu muda," cerita Britney.

" Kalau hanya keputusanku saja, aku tak akan melakukannya," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Britney Spears dan Justin Timberlake pertama kali bertemu pada periode 1990-an dalam sebuah acara bernama Mickey Mouse Club. Di masa itu, nama keduanya tengah meelejit di industri musik.

Keduanya akhirnya mengumumkan tengah menjalin hubungan spesial pada tahun 1999. Hubungan dua sejoli ini sangat menarik perhatian publik. Bahkan keduanya sempat tinggal bersama. Namun, Britney dan Justin putus pada tahun 2002.

 

5 dari 6 halaman

Birtney Spears dan Justin Timberlake © Diadona

Setelah perpisahan yang menyakitkan bagi kedua belah pihak, di akhir tahun 2022 Justin Timberlake merilis video musik " Cry Me a River" yang mirip dengan Britney Spears. Lirik serta alur ceritanya mirip dengan hubungannya dengan sang mantan. Dalam video itu menampilkan Justin memergoki seorang perempuan berambut pirang yang penampilannya mirip dengan sang mantan, sedang berselingkuh.

Liriknya berbunyi : " Katakan padaku kamu mencintaiku / Kenapa kamu meninggalkanku sendirian? / Sekarang kamu bilang kamu membutuhkanku / Saat kamu meneleponku."

Tapi sata ditanya, Justin menyangkal bahwa lagu itu tentang Britney.

Justin Timberlake kembali dikaitkan dengan Britney Spears setelah film dokumenter yang berjudul " Britney vs Spears" rilis.

Dalam dokumenter tersebut, banyak narasumber memberikan komentar negatif terhadap perlakuan Justin Timberlake ke Britney Spears. Namun, tidak lama setelah itu, Justin meminta maaf ke Britney Spears.

Beri Komentar