Jada Pinkett Smith Mengaku Sudah Pisah dengan Will Smith Selama 7 Tahun

Reporter : Yoyok
Kamis, 12 Oktober 2023 11:22
Jada Pinkett Smith Mengaku Sudah Pisah dengan Will Smith Selama 7 Tahun
Jada mengaku kalau dirinya masih galau dengan hubungannya.

Will Smith sempat viral karena menampar komedian Chris Rock di depan banyak orang. Hal ini dikarenakan Will Smith tidak senang istrinya dipakai sebagai bahan lelucon oleh Chris Rock.

Namun, baru-baru ini sebuah fakta terungkap bahwa dalam rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jada baru saja mengungkapkan bahwa ia sudah lama pisah dengan Will Smith.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari E!News, hal ini Jada Pinkett Smith ungkapkan saat interview di acara televisi berjudul Today. Jada Pinkett Smith mengaku sudah berpisah dengan Will Smith sejak tahun 2016 alias sudah 7 tahun. Jada mengaku kalau dirinya masih galau atas perpisahan sejak tahun 2016.

" Kurasa aku masih belum siap, masih mencari kejelasan mengenai bagaimana hubungan kerja sama kami dan juga soal bagaimana kami akan menampilkannya kepada orang-orang. Kami belum menemukan jalan keluarnya," ucap Jada.

Will Smith dan Jada Pinkett di Oscar 2022 © Diadona

2 dari 4 halaman

Jada Pinkett Smith akhirnya menceritakan alasannya berpisah dengan Will Smith.

" Kenapa terjadi keretakan, itu karena banyak hal. Menurutku kami berdua terjebak dalam fantasi tentang pemikiran kami soal bagaimana seharusnya pasangan kami,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ibunda Willow Smith ini juga sempat mempertimbangkan untuk cerai, namun niatnya tersebut ia urungkan.

“ Aku membuat janji bahwa tak akan ada alasan bagi kami untuk bercerai. Kami akan melalui apa pun, dan hingga kini aku belum mampu mengingkari janji itu,” lanjutnya.

Beri Komentar