Dicibir Kalah Cantik dari Adiknya, Kakak Amanda Manopo Curhat di TikTok Sampai Nangis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 8 Desember 2020 18:03
Dicibir Kalah Cantik dari Adiknya, Kakak Amanda Manopo Curhat di TikTok Sampai Nangis!
Angelica Manopo dibilang nggak mirip Amanda Manopo.

Nama Amanda Manopo dikenal sebagai artis muda berbakat karena kepiawaiannya dalam akting di beberapa sinetron yang dibintanginya. Terlebih lagi kini namanya semakin dikenal khalayak ramai saat membintangi sinetron "Ikatan Cinta" yang belakangan menjadi primadona tontonan masyarakat.

Namun tak banyak yang tahu kalau perempuan yang akrab disapa Manda itu mempunyai kakak perempuan yang cantik yang bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Lantas baru-baru ini postingan sang kakak di TikTok berhasil menyita perhatian warganet.

1 dari 3 halaman

@angelicamanopo

Sekali-kali ya sharing, dulu gak pernah mau pake nama Manopo karena jujur gak pede dan sakit hati banget kalo di banding2in sama saudara sendiri ????????

? original sound - tessa :)

 

Bagaimana tidak, Angelica tiba-tiba saja membuat curhatan soal komentar yang ia terima dari warganet bila mengabadikan momen bersama sang adik. Ia pun membuat judul video TikToknya dengan " Bagaimana rasanya jadi kakaknya artis?" .

Unggahan diawali dengan momen video boomerang Angelica dengan Manda. Lantas berlanjut dengan berbagai komentar warganet yang membandingkan mereka berdua.

2 dari 3 halaman

Angelica menampilkan komentar netter yang menyebut dirinya dan Manda terlihat Mirip. Hanya saja tak sedikit dari mereka yang menyebut Angelica terlihat lebih gemuk, bahkan ada salah satu yang mengira kalau Angelica adalah mamanya Manda.

Postingan TikTok Angelica Manopo © Diadona

" Cantikan kakak Manda dari yang ini," tulis seorang netter.

" Mirip Amanda cuman kakanya gemuk," sahut yang lain. " Ka amanda itu mama kamu kok masih muda ya kak?" timpal netter lainnya.

3 dari 3 halaman

Lantas dalam video TikTok selanjutnya, Angelica menerangkan soal perasaannya.

@angelicamanopo

Langsung jatuh cinta sama warga @tiktok ##sharepositivity

? original sound - tessa :)

 

" Tiba-tiba aku melow baca comment video sebelumnya, Terima kasih atas support kalian semua," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Namun curhatan Angelica malah mendapatkan tanggapan yang berbeda saat video tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip.

" HEran bet ya astaga mulutny ko pd jht sii , aku aja sama adk dan kk kaga ad yg mirip," tulis seorang netter. " Cantik bgt gt padahal loh heran," sahut yang lain.

Berkomentar di sosial media memang boleh-boleh saja. Tapi kalau bikin seseorang jadi insecure dan sedih ya akhirnya nggak baik juga kan. Yuk, belajar jaga lisan dan tulisan kita biar nggak bikin orang sakin hati. Jangan diterusin ya guys yang begini. 

Beri Komentar