Dibully, Cinta Laura Merasa Kecewa dengan Ledekan yang Dilontarkan Seorang Host

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 Desember 2020 11:06
Dibully, Cinta Laura Merasa Kecewa dengan Ledekan yang Dilontarkan Seorang Host
Ledekan seperti apa yang dilontarkan host untuk Cinta Laura?

Sosok cantik, muda, dan berbakat memang sangat cocok disematkan pada artis 27 tahun ini. Yap, Cinta Laura dikenal dengan sosok artis muda yang sukses meniti karier di dunia keartisan. Selain bakatnya yang mumpuni, Cinta Laura juga berprestasi di bidang akademik. pada tahun 2014 lalu, dirinya telah menyelesaikan studi di Columbia Universutry. Bahkan, ia melebarkan sayap di kancah Hollywood.

1 dari 5 halaman

1. Karya Cinta Laura

Kendati demikian, Cinta pernah merasa tidak bangga akan karyanya sendiri. Dalam channel YouTube Vidi Aldiano, Cinta Laura mengaku jika dirinya tidak bilang ke teman-teman bahwa dirinya adalah seorang entertainer di Indonesia.

" Satu bulan pertama di perkuliahan, aku sama sekali nggak bilang siapapun bahwa aku di dunia entertainment di Indonesia," terang Cinta Laura.

2 dari 5 halaman

2. Merasa Dibully

Baru-baru ini, Cinta membuat cuitan di akun Twitter-nya. Merasa dibully, Cinta cukup kecewa dengan pemberitaan baik tentangnya namun dikemas dan dibawakan dengan cara yang menurutnya kurang pas.

" Terima kasih yang sudah mention sejak pagi ini. Jujur aku cukup kecewa dengan pemberitaan baik yang disampaikan dengan cara yang kurang pas. Aku harap orang lain gak harus mengalami yang aku alami selama 13 tahun terakhir. Bullying dalam bentuk apapun jangan diremehkan." cuit Cinta Laura pada Selasa (15/12/2020).

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Cinta Laura © Diadona

Pada unggahan Twitter tersebut menampilkan video yang menunjukkan seorang host televisi yang bermaksud untuk menyajikan berita tentang 'Selebritis Berpengaruh di Dunia Digital'. Saat menyebutkan nama Cinta Laura, sang host menyebutkan nama Cinta Laura dengan gaya logat bicara ala bule.

" Kaget liat host nya, nyampein berita untuk kebanggan indonesia tapi nyebut nama Cinta Laura Kiehl aja di ledek kaya gini. Ya allah, ada masalah apa sih hostnya? Heran deh. Proud of you Queen @xcintakiehlx #cintalaurakiehl #kiehlers" cuit Rahmat Hidayat Kiehl yang juga kemudian di Re-Tweet oleh akun Twitter Cinta Laura.

4 dari 5 halaman

3. Pro dan Kontra akan Cuitan Cinta Laura

Melihat tanggapan Cinta tersebut, lantas muncullah pro dan kontra dalam kolom komentar unggahan penyanyi berbakat, Cinta Laura Kiehl tersebut.

" Be kind ya Cinta.. Kalau menurut aku si presenter tidak melakukan perundungan.dia hanya mengucapkan dgn khas ucapan bule dalam bahasa Indonesia. Maap, tapi ini pendapatku pribadi. Tetap semangat ya Cinta. Aku bangga ada Cinta di Indonesia. Cantik selalu," ujar pemilik akun Twitter @Shaggy_Solo.

" Terima kasih sudah mengungkapkan pendapat, Cinta. Kalau Cinta merasa kecewa dengan sikap presenter itu, sikap Cinta itu valid karena seharusnya yang menentukan apakah termasuk bullying atau tidak, tentunya orang yang dituju. Semoga tidak diulangi sikap presenter-nya. I support you," tambah pemilik akun @bening_93.

5 dari 5 halaman

Cinta Laura Kiehl sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa 13 tahun yang lalu dirinya mengalami perundungan yang menurutnya hal itu tidaklah lucu.

Meski hal itu menghibur masyarakat, dan ia turut pula dikenal publik, namun Cinta Laura tetap merasa tidak suka ketika gaya bicara bulenya dijadikan bahan candaan seperti ketika viral ‘becek nggak ada ojek’.

" Jadi keinget yg cinta laura nyeritain pas umur 13 tahunnya ya Allaahh suaranya sampe gemeter. Semangat terus ya mbak cintaa," komentar pemilik Twitter @septikik.

 

Beri Komentar