Usai Tabrak 2 Mobil, Ini Hasil Tes Narkoba Salshabilla Adriani

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 16 Desember 2020 10:35
Usai Tabrak 2 Mobil, Ini Hasil Tes Narkoba Salshabilla Adriani
Apa hasilnya, ya?

Nama Salshabilla Adriani bikin publik heboh usai menabrak dua mobil di kawasan Kemang, Jakarta Sleatan pada Selasa, (15/12) kemarin. Diduga, pemain film London Love Story 2 itu mabuk saat kejadian tersebut.

Pasalnya, perempuan kelahiran 20 tahun lalu ini sempat kabur usai menabrak hingga warga pun ikut turun tangan. Bahkan, saat diamankan, saksi menyebut bahwa Salshabilla dalam kondisi tidak sadar.

Kabar ini tentu membuat ibunda Salshabilla, Helen Oktavia langsung buka suara soal peristiwa tak enak yang menimpa anaknya. Helen pun langsung ke lokasi kejadian dan kemudian menguruso dua mobil yang ditabrak Salshabilla Adriani.

1 dari 2 halaman

Ibunda Salshabilla Beri Klarifikasi

Mobil Salshabila Andriani © Diadona

" Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah," ucap Helen melansir dari beberapa sumber.

Tak cukup sampai di situ, Helen juga mengaku belum mengetahui kejadian detil soal kecelakaan yang menimpa anaknya. Sebab katanya, Shalsa masih belum mau bercerita.

" Salshanya belum sempat cerita. Dia masih syok dan bunda juga masih shock, jadi semalam selesaikan masalah doang," ucap Helen.

Meski belum menceriatakn secara detil, namun Helen mengklarifikasi soal sang anak yang diduga mabuk saat kejadian tersebut. Ia menegaskan bahwa sang anak juga sudah dites narkoba oleh pihak kepolisian.

2 dari 2 halaman

Hasil Tes Narkoba

" Karena bunda nggak tahu kronologisnya, karena bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak, terus ke polsek nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif," tutur Helen.

Setelah melihat kejadian ini, Helen Oktavia berharap Salshabilla Adriani untuk belajar dari peristiwa tabrakan mobil. Ia ingin Salsha jadi lebih baik ke depannya.

Lain kali kalian kalau berkendara juga hati-hati ya, guys. Dan semoga untuk korban serta Salshabilla keadaannya baik-baik saja.

Beri Komentar