Punya Badan Lebih Berisi, Tara Basro Akui Dirinya Sempat Merasa Minder

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Desember 2020 10:08
Punya Badan Lebih Berisi, Tara Basro Akui Dirinya Sempat Merasa Minder
Hal ini Tara Basro ungkapkan dalam postingan Instagrm-nya

Banyak cewek di luar sana yang ingin memiliki bentuk tubuh yang body goals banget. Karena dengan begitu, mereka akan dengan pede memakai baju apapun tanpa takut dipandang nyinyir oleh orang-orang.

Maka dari itu, wajar jika banyak cewek juga minder jika badannya lebih berisi dan tampil di depan publik. Hal ini sebenarnya tidak perlu karena semua wanita di luar sana memiliki cantiknya sendiri-sendiri.

Minder juga pernah dialami oleh aktris film Tara Basro lho. Cewek berkulit eksotis ini sempat minder karena memiliki badan yang berisi.

1 dari 4 halaman

Postingan Tara Basro

Hal ini Tara Basro ungkapkan dalam salah satu postingan Instagrm-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

"Mau cerita sesuatu, kemarin ketika nyari baju renang setelah melihat dari satu akun ke akun lainnya gue sempet merasa minder, karena apa yang ada di akun swimwear bentukannya rata2 berbeda dengan gue. Selalu mikir.. duh muat gak ya.. jatohnya akan sama gak ya.. karena pengalaman sebelum2nya berujung dengan hasil yang bikin kecil hati hahahha, lalu akhirnya ngeliat akun @femmefatale.leveronicas dan setelah beberapa jam merasa seperti bunga yg belum di siram seminggu alias kuyu, gue terhibur bgt ngeliat akun mereka, nontonin story modelnya nyaman dan bersenang senang, ini bukan post endorsannn, cmn pengen sharing karena merasa segitu pentingnya representasi berbagai macam bentuk tubuh perempuan di media sosial. Semangaaat semuaaa, jangan lupa senyum hari ini! Sebagai bonus, berikut video @danieladnan yang isenggggg gangguin org lagi bobo siang enak2 ditengah hujan," tulis Tara Basro dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Tampil Pede

Dalam postingan tersebut, terlihat Tara Basro tampil pede dengan pakaian renangnya yang berwarna hitam. Walaupun terlihat berisi, pemeran utama dalam film Perempuan Tanah Jahanam nampak tetap percaya diri dengan bentuk badannya.

Tara Basro mengaku minder saat sedang mencari-cari pakaian renang. Namun, di salah satu akun olshop, Tara menemukan pakaian renang yang cocok dengannya.

Tidak lupa juga Tara Basro memberikan semangat kepada mereka yang memiliki bentuk tubuh yang banyak orang anggap kurang ideal. Karena tolak ukur banyak wanita dalam melihat bentuk tubuh yang body goals banyak bertebaran di media sosial.

3 dari 4 halaman

Tidak Minder

Tara Basro merupakan salah satu public figure yang tidak malu menunjukkan bentuk tubuhnya kepada publik. Walaupun terlihat berisi, Tara Basro tetap tampil pede dengan bentuk tubuhnya saat ini.

Istri dari Daniel Adnan ini juga sering kali mengkampanyekan agar para wanita di luar sana tidak minder dengan bentuk tubuhnya.

Beri Komentar