Anniversary Pernikahan Ke-9, Shandy Aulia Buat Video Kebersamaan Bareng Suami yang Bikin Haru

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 Desember 2020 09:27
Anniversary Pernikahan Ke-9, Shandy Aulia Buat Video Kebersamaan Bareng Suami yang Bikin Haru
Uwuuu banget sih~

Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo tengah merayakan anniversary pernikahan yang ke-9. Menikah pada 12 Desember tahun 2011, rumah tangga selebriti ini termasuk selalu harmonis dan jauh dari berita miring.

1 dari 3 halaman

Di momen anniversary pernikahan yang ke-9 ini, Shandy Aulia mengunggah sebuah video singkat ke akun Instagramnya. Video tersebut bercerita tantang kebersamaan dengan suaminya dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Video tersebut berisikan tentang bgaiamna mereka pertama kali bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Dalam video tersebut juga ada prosesi pernikahan keduanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

2 dari 3 halaman

Di bagian akhir, ada adegan yang menunjukkan bagaimana mereka akhirnya dikaruniai momongan. Hal itu terasa sangat emosianal mengingat keduanya harus menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk hal tersebut.

Ya seperti yang kita tahu jika Shandy Aulia dan David Herbowo kini sudah dikaruniai seorang buah hati perempuan yang diberi nama Claire.

Ya semoga di hari anniversary pernikahan yang ke-9 ini keluarga kecil Shandy Aulia selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan. Happy Anniversary!

Beri Komentar