Sudah Resmi, Meggy Wulandari Menikah Secara Sah dengan Suami Barunya

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Desember 2020 10:47
Sudah Resmi, Meggy Wulandari Menikah Secara Sah dengan Suami Barunya
Hal ini Meggy Wulandari ungkapkan dalan postingan Instagram-nya

Nama komedian Kiwil semakin banyak dibicarakan publik. Hal ini terkait dengan kisah rumah tangganya yang naik turun bak wahana roller coaster.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Kiwil akan digugat cerai istri pertamanya yang bernama Rohimah. Diduga hal ini dikarenakan Kiwil yang kini sudah memiliki istri kedua yang baru.

Nasib berbeda malah dialami oleh mantan istri kedua Kiwil yang bernama Meggy Wulandari. Meggy baru saja resmi dan sah memiliki suami baru yang bernama H. Muhammad atau yang akrab dipanggil Mamad.

1 dari 4 halaman

Resmi Menikah

Kabar bahagia ini sudah terkuak di media sosial. Tersebar video Meggy Wulandari dan Mamad yang sedang melaksanakan ijab kabul atau akad nikah.

Meggy Wulandari Menikah © Diadona

2 dari 4 halaman

Terlihat Cantik

Dalam akun Instagram Meggy Wulandari sendiri, ia memposting video live dirinya yang sedang make up di hari pernikahannya. Meggy Wulandari nampak cantik di hari pernikahannya ini.

Meggy Wulandari © Diadona

3 dari 4 halaman

Nikah Siri

Diketahui bahwa sebelumnya Meggy Wulandari dan Mamad menikah secara siri. Dan, setelah pernikahan yang baru saja dua sejoli ini lakukan, mereka kini sudah menjadi pasangan suami istri yang sah.

Ternyata Mamad merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Beri Komentar