Diduga Mabuk, Salshabila Adriani Tabrak 2 Mobil Beruntun dan Mencoba Kabur

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 16 Desember 2020 09:59
Diduga Mabuk, Salshabila Adriani Tabrak 2 Mobil Beruntun dan Mencoba Kabur
Salshabila Andriani terlibat kecelakaan beruntun.

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Salshabila Andriani. Semalam, 15 Desember 2020 dikabarkan Salshabila terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemang.

Kecelakaan ini terjadi karena Salshabila mengendari mobil dalam kondisi yang diduga mabuk. Sehingga membuatnya menabrak dua mobil lainnya sampai mengalami kerusakan di bagian depan.

1 dari 4 halaman

Salshabila Andriani Tabrak 2 Mobil

Mobil Salshabila Andriani © Diadona

Salshabila Andriani menabrak dua mobil lainnya. Pertama ada mobil Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih dengan nomor polisi B 88 DEC.

Menurut salah satu saksi di tempat kejadian, Henry, mobil yang dikendarai Salshabila yaitu Mercedes Benz warna hitam menabrak dua mobil tersebut di depannya. Henry juga bilang kalau kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

" Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," jelas Henry.

2 dari 4 halaman

Salshabila Andriani Sempat Mencoba Kabur

Salsabila Andriani Sempat Mencoba Kabur © Diadona

Mobil Mercedez-Benz warna hitam milik Salsha dengan nomor polisi B 166 BEY menabrak dua mobil yang terpakir. Sampai-sampai kata Henry mobilnya naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Setelah menabrak, Salshabila Andriani disebutkan mencoba untuk kabur dari kawasan Kemang. Gak sampai berhasil, ia ditangkap warga setempat.

" Dia sempat kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang," tutur Henry menambahkan.

3 dari 4 halaman

Salshabila juga diduga mabuk saat menabrak dua mobil yang terpakir. Kemudian, Salsa dibawa ke kantor polisi di daearah Kemang oleh warga.

" Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, gak teratur ngomongnya."

4 dari 4 halaman

Ibu Salshabila Andriani Kaget

Kejadian kecelakaan beruntun yang diakibatkan Salshabila Andriani membuat sang ibu angkat bicara. Dikabarkan bahwa ibunda Salshabila, Helen Octavia shock karena hal ini. Ia langsung menuju lokasi tersebut.

" Salshanya aman (dari kecelakaan). Saat ini sudah di rumah," ujar Helen memberi keterangan melalui detik.com.

Meski begitu belum ada keterangan lebih lanjut. Terlebih Salsa sendiri masih shock dan belum menceritakan detail terkait peristiwa tersebut.

Semoga urusannya segera selesai ya. Gimana nih guys menurutmu?

Beri Komentar