Kesehariannya Selalu Direkam, Nagita Slavina: Duh Kenapa Sih Liburan Mesti Disyutingin?

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 Desember 2020 09:49
Kesehariannya Selalu Direkam, Nagita Slavina: Duh Kenapa Sih Liburan Mesti Disyutingin?
Kanapa ya kira-kira?

Nagita Slavina adalah salah seorang selebriti yang sepertinya tidak pernah absen dari jagad dunia maya indonesia. Apalagi sekarang melalui kanal youtube Rans Entertainment ia hampir selalu masuk dalam video, hampir setiap hari.

1 dari 3 halaman

Meskipun demikian, Nagita Slavina mengaku jika dirinya tidak pernah mengira jika ia akan sesering ini berada di depan kamera. Namun, karena keadaanya sudah seperti saat ini mau nggak mau ia harus menjalaninya dengan penuh tanggung jawab.

Layaknya manusia biasa, Gigi pernah loh merasa bosan dengan segala kegiatannya yang selalu disorot kamera. Hal ini ia sampaikan ketika ia sedang ngobrol dengan Ari Lasso di kanal Youtube Ari Lasso TV.

Nagita Slavina di Ari Lasso TV © Diadona

" Duh Kenapa Sih Liburan Mesti Disyutingin?" ujar Nagita Slavina saat menjawab pertanyaan Ari Lasso.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina mengaku itu ketika ia pertama kali menghidupi kanal youtube Rans Entertainment. Namun seiring berjalannya waktu Ngaita sadar jika itu sudah merupakan tanggung jawabnya.

Ia juga menambahkan jika dirinya sekarang sangat bersyukur dengan apa yang ia jalani. Menurutnya, di musim pandemi gini ia masih bisa melakukan banyak hal.

Ya kalau bosan wajar lah ya namanya juga manusia hehehe. Semangat terus kak Gigi~

Beri Komentar