Di Balik Layar Sinetron 'Anak Band', Natasha Wilona Bongkar Kebiasaannya Bersama Stefan William

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 2 November 2020 21:01
Di Balik Layar Sinetron 'Anak Band', Natasha Wilona Bongkar Kebiasaannya Bersama Stefan William
Ngapain aja tuh?

Sinetron 'Anak Band' adalah salah satu judul yang paling banyak diminati oleh penonton belakangan ini.

Ada banyak faktor yang membuat judul tersebut menjadi pilihan menarik untuk ditonton, namun salah satu yang paling utama tentu saja kehadiran Natasha Wilona dan Stefan William sebagai dua pemeran utamanya.

Seperti kita ketahui, Wilona dan Stefan sempat menjadi sepasang kekasih beberapa waktu lalu. Sayangnya hubungan mereka berhenti sampai pada tahap pacaran saja. Stefan kemudian menikah dengan Celine Evangelista sementara Wilona sampai saat ini masih sendiri.

1 dari 2 halaman

Kebiasaan di Balik Layar

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Kendati pernah menjalin hubungan, namun profesionalitas kerja Natasha Wilona dan Stefan William sangat terjaga. Keduanya tetap mampu memerankan tokoh masing-masing dengan sangat baik.

Baru-baru ini, Wilona pun melakukan sebuah liputan dalam vlog-nya yang menunjukkan betapa kondusif suasana syuting sinetron 'Anak Band'. Wilona menunjukkan kebiasaan para kru dan pemeran di balik layar, termasuk kebiasaan Stefan.

" Ada Stefan yang diem-diem aja. Sombong," ujar Wilona sembari menunjuk Stefan yang fokus pada layar smartphone-nya.

Natasha Wilona sendiri terlihat menggenggam smartphone miliknya. Di layar, terlihat tampilan game online yang sedang dimainkannya.

" Kita berdua kalau lagi di set dua-duanya pegang hape masing-masing," ungkap Wilona.

2 dari 2 halaman

Reuni Natasha Wilona dan Stefan William

Selain pernah menjadi sepasang kekasih, keterlibatan Natasha Wilona dan Stefan William dalam sinetron 'Anak Band' menjadi magnet tersendiri karena sebelumnya, mereka tampil apik saat berperan dalam sinetron 'Anak Jalanan'.

Tokoh Reva yang diperankan oleh Wilona dan Boy yang dimainkan oleh Stefan memang sangat membekas di ingatan para penonton. Tak heran, reuninya Wilona dan Stefan dalam sinetron 'Anak Band' mampu memberi daya tarik yang sangat kuat untuk para penonton.

Masa lalu ternyata nggak mempengaruhi kinerja di masa kini. Salut banget sama Natasha Wilona dan Stefan William!

Beri Komentar