Sering Diisukan Akan CLBK dengan Stefan William, Ini Tanggapan Natasha Wilona

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 27 Oktober 2020 12:50
Sering Diisukan Akan CLBK dengan Stefan William, Ini Tanggapan Natasha Wilona
Chemistry antara Natasha WIlona dan Stefan William dalam sinetron Anak Band sukses bikin penonton baper.

Sinetron Anak Band memang salah satu sinetron Indonesia yang kini paling dinantikan oleh masyarakat. Mempertemukan lagi Stefan William dan Natasha Wilona, nampaknya membuat para fans dibuat nostalgia lagi akan kebersamaan mereka.

Setelah putus, Natasha Wilona dan Stefan William memang sudah 5 tahun tak bekerja sama lagi dalam satu sinetron. Ditambah lagi dengan pernikahan Stefan dengan Celin Evangelista, membuat keduanya makin jarang untuk bertemu.

Namun, di sinetron Anak Band, keduanya kembali bertemu dan harus berakting menjadi sepasang kekasih lagi. Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh para fans yang haus akan kehadiran mereka berdua lagi dalam satu sinetron.

Chemistery keduanya pun terbilang sukses membuat penonton baper. Bahkan banyak yang mengisukan jika mereka berdua CLBK. Mengingat Stefan William yang sudah memiliki istri, Celine Evangelista.

Lantas, bagaimana tanggapan Natasha Wilona terkait isu yang beredar di masyarakat ini?

1 dari 2 halaman

Tanggapan Natasha Wilona

Melansir dari Intense, Natasha Wilona nampak menanggapi hal ini dengan santai. Bahkan, ia percaya jika Celine Evangelista sangat mendukung sang suami untuk tetap profesional dalam bekerja di dunia hiburan.

" Aku yakin kalau nggak didukung sama disupport sama istrinya, Stefan nggak akan mungkin syuting, kan," Wilona.

Menurutnya dengan tayangnya sinetron ini, menunjukkan jika Stefan juga telah mendapat dukungan dari sang istri.

" Jadi kalau udah syuting, udah tayang dan udah berjalan lancar, berarti kan udah ada dukungan dari dua belah pihak. Baik dari pihak aku maupun pihak dia," jelasnya.

Menanggapi tentang isu kedekatan kembali antara Wilona dan Stefan, Natasha menganggap hal ini sebagai profesionalitas dalam bekerja saja. Bahkan, baik Wilona, Celine, dan Stefan ketiganya udah seperti teman dekat sendiri.

" Lagian juga udah kayak temen kok, semuanya," terangnya.

2 dari 2 halaman

Profesional dalam Bekerja

Sejalan dengan tanggapan Wilona, Stefan juga mengungkapkan kedekatan ini dilakukan sebagai profesionalitas dalam pekerjaannya. Karena baik Stefan maupun Wilona, keduanya ingin menyuguhkan yang terbaik untuk para fans.

" Mungkin karena sama-sama profesional ya, masalah kerjaan. Kalau kerjaan kita harus kasih yang terbaik, dong," kata Stefan.

Stefan pun mengatakan jika dirinya masih tetap fokus untuk profesional dan memberikan yang terbaik untk masyarakat tanpa menghiraukan isu yang beredar di masyarakat.

" Sejauh ini kita tetap profesional, ngasih yang terbaik buat masyarakat," tegasnya.

Terlepas dari isu yang beredar di masyarakat, baik Natasha Wilona dan Stefan William, keduanya memang terlihat romantis dan sukses bikin baper penonton sebagai Cahaya dan Gilang. Siapa nih yang udah menantikan episode terbaru dari Anak Band?

Beri Komentar