Gak Cemburu, Celine Evangelista Malah Minta Stefan William Lebih Romantis dengan Natasha Wilona

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Oktober 2020 12:15
Gak Cemburu, Celine Evangelista Malah Minta Stefan William Lebih Romantis dengan Natasha Wilona
Kok Celine bisa seyakin itu?

Pertemuan Stefan William dengan Natasha Wilona dalam satu judul sinetron memang sempat menggemparkan publik. Pasalnya, Stefan dan Wilona hampir tidak pernah dipasangkan lagi sekitar 5 tahun belakangan.

Kemunculan mereka sebagai pasangan dalam sinetron Anak Band tentunya membuat penonton kembali reuni. Bahkan banyak yang memuji akting keduanya yang tetap terasa profesional mesi berstatus sebagai mantan kekasih.

1 dari 4 halaman

Reuninya Stefan dan Wilona ternyata tidak terlepas dari campur tangan Celine Evangelista. Celine yang merupakan istri Stefan, justru mengusulkan agar Stefan dan Wilona bisa bekerja sama kembali.

Dengan chemistry yang makin erat di antara Stefan dan Wilona, memangnya Celine nggak merasa cemburu? Apalagi dengan status sebagai mentan, memangnya Celine nggak takut jika tiba-tiba keduanya kembali terjebak cinlok?

2 dari 4 halaman

Celine Evangelista beri dukungan untuk Stefan William © Diadona

" Saya dukung selalu lah, pasti doa, saya support suami saya selalu. Ya dukung dan support apapun yang dia kerjakan semoga itu memberikan yang terbaik untuk penonton. Penonton seneng ngeliat dia, itu jadi hal yang positif juga sih," ungkap Celine.

" Hubungan sih harus ada komitmen dan rasa saling percaya satu sama lain. Aku sih percaya suami aku dan suami aku sangat percaya aku. Jadi kita saling cinta, saling percaya, kayaknya semua jalan mulus aja deh," tambahnya.

3 dari 4 halaman

" Aku juga nggak pernah cemburu, nggak pernah mikir 'suami aku di luar ngapain' gitu-gitu. Pokoknya percaya lah, apapun yang dia lakukan pasti yang terbaik buat keluarga," ujar Celine.

" Kadang saya yang suruh dianya (lebih romantis). Karena dia agak kaku kan orangnya, si Stefan itu pemalu, pendiem, makanya kadang saya yang request 'nanti begini ya, kamu agak mesra lagi dong adegannya, pegang tangannya' kayak gitu-gitu," pungkasnya.

Beri Komentar