Ngobrol Tentang Asmara Bareng Fero Walandouw, Begini Definisi Cinta Menurut Natasha Wilona

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 26 Oktober 2020 20:40
Ngobrol Tentang Asmara Bareng Fero Walandouw, Begini Definisi Cinta Menurut Natasha Wilona
Gimana sih cara Natasha Wilona memandang tentang cinta?

Belakangan ini sosok Natasha Wilona kerap dihubung-hubungkan dengan Fero Walandouw. Para warganet menjodohkan keduanya setelah interaksi keduanya dalam beberapa konten video yang dianggap klop.

Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang menentang isu kedekatan Wilona dengan Fero. Fero sendiri mengaku bahwa dirinya merasa tak enak dengan Wilona, yang diakui hanya sekedar sahabat sendiri.

1 dari 4 halaman

Definisi Cinta Menurut Natasha Wilona

Video call Natasha Wilona dan Fero Walandouw © Diadona

Dalam satu kesempatan, Fero pun berbincang dengan Wilona perkara pemahaman masing-masing tentang cinta.

" Menurut seorang Wilona definisi cinta tuh apa sih?" tanya Fero dalam obrolan via video call.

" Menurut aku cinta itu sesuatu yang harus tanpa syarat dan datang dari ketulusan hati. Entah ke siapapun itu, ke orang tua, pasangan, kakak adik, atau ke sahabat," terang Wilona.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Ketulusan

Wilona sangat menekankan ketulusan sebagai faktor utama yang membangun sebuah perasaan cinta. Ia juga menganggap ketulusan sebagai parameter utama apakah seseorang benar-benar mencintai atau tidak.

" Aku tuh orang yang sangat menghormati dan menghargai banget ketulusan hati seseorang. Jadi kalau kita bisa ngelakuin apapun buat orang itu dengan tulus tanpa pamrih dengan tanpa merasa terbebani sedikit pun, berarti kita bener-bener mencintai orang itu," ujar Wilona.

3 dari 4 halaman

Cinta Tanpa Syarat

Wilona mencontohkan sikap seseorang saat melakukan sesuatu yang tak sesuai hatinya semata demi kebahagiaan pasangan sebagai contoh ketidak tulusan.

" Menurut aku itu bukan cinta yang sesungguhnya, karena kalau cinta sesungguhnya harus bener-bener datang dari ketulusan hati," tegas Wilona.

" Nggak boleh ada syarat, nggak boleh karena dia cantik, nggak boleh karena dia kaya, begini, begitu. Itu harus sesuatu yang comes naturally dari dalam hati," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Mungkin Diterapkan?

Mendengar penjelasan Wilona tentang definisi cinta tersebut, Fero pun menyebut cinta Tuhan kepada umatnya sebagai contoh yang paling valid. Sesuatu yang juga diamini oleh Wilona.

" Pasti akan beruntung banget sih yang bisa dapet kayak gitu karena pada dasarnya manusia akan susah mencapai titik itu, tapi kalau mereka mau berusaha, pasti bisa lah setidaknya hampir mendekati," tutur Wilona.

" Menurut aku bisa, tapi pasti ada prosesnya, kayak proses saling mengenal," Fero menanggapi.

Jadi, menurut Wilona, cinta sejati harus berangkat dari ketulusan. Gimana, apakah kamu sepakat dengan definisi cinta versi Natasha Wilona?

Beri Komentar