Masuk dalam Jajaran 100 Wanita Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Malah Nggak Pede?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 21 Oktober 2020 10:22
Masuk dalam Jajaran 100 Wanita Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Malah Nggak Pede?
Kenapa ya?

Cantik dan berbakat, dua hal yang melekat pada diri Natasha Wilona. Kecantikan artis yang juga dijuluki ratu sinetron ini tentu nggak perlu diragukan lagi. Bahkan, sejak tahun 2017 Natasha Wilona sudah masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Meski masuk ke dalam jajaran wanita tercantik dan sudah diakui kecantikannya oleh banyak orang, Natasha Wilona sendiri malah nggak merasa percaya diri lho. Dalam salah satu video di channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Wilo mengungkap perasaannya yang sempat masuk ke dalam nominasi jajaran wanita tercantik di dunia.

1 dari 5 halaman

Nggak Merasa Cantik?

Natasha WilonaNatasha Wilona © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Meski kecantikannya sudah diakui banyak orang bahkan masuk nominasi wanita tercantik di dunia, siapa sangka Natasha Wilona sendiri nggak merasa bahwa dirinya cantik.

" Ya bersyukur astaga aku nggak pernah ngerasa cantik sumpah," ucap Wilo sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih pada Pendukung

Natasha WilonaNatasha Wilona © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Meski begitu, Wilo menyampaikan rasa terima kasihnya pada siapapun yang sudah memilih dirinya. Dengan rendah hati, Natasha Wilona mengatakan bahwa masih banyak wanita yang lebih cantik dibanding dirinya.

" Jadi, buat siapapun yang nge-vote aku makasih. Tapi bagi aku, selalu ada orang yang jauh lebih cantik kayak di atas langit selalu ada langit dan juga cantik itu relatif banget buat tiap orang," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Inner Beauty Lebih Penting

Natasha WilonaNatasha Wilona © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Soal kecantikan, menurut pesinetron ini inner beauty lebih penting dibandingkan fisik. Karena, bagi Natasha Wilona cantik secara fisik itu relatif dan setiap orang memiliki preferensi cantik yang berbeda-beda.

" Kalau menurut aku cantik itu yang paling penting dari hati, dari dalem, karakter kita. Kalau fisik itu bener-bener realtif banget, tiap orang punya kesukaan dan tipikal cantik yang beda-beda," ucap Wilo.

4 dari 5 halaman

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia

Biasa Tampil Rambut Panjang, Potret Natasha Wilona dengan Rambut Cepak Langsung Diprotes Netizen!Biasa Tampil Rambut Panjang, Potret Natasha Wilona dengan Rambut Cepak Langsung Diprotes Netizen! © © MEN

Natasha Wilona memang sudah tiga tahun ini menjadi langganan nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Dalam nominasi tahun ini, ia bersaing dengan selebriti dunia seperti Ariana Grande, Natalie Portman, bahkan penyanyi terkenal Dua Lipa.

Dalam nominasi bergengsi itu, Natasha Wilona juga berjajar dengan lima artis Indonesia lainnya. Diantaranya Chelsea Islan, Raisa Adriana, Cinta Laura dan Citra Kirana.

Beri Komentar