Dewi Perssik Bintangi Video Klip Religi Band Radja, Netizen Nilai Terlalu Terbuka

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 April 2021 10:15
Dewi Perssik Bintangi Video Klip Religi Band Radja, Netizen Nilai Terlalu Terbuka
Video klip tersebut dikecam netizen.

Memasuki bulan Ramadan, para selebriti kembali menunjukkan karyanya. Jika sebelumnya ada Ungu, Lesty, dan Lucinta Luna, kini band Radja tak mau ketinggalan.

Bertepatan dengan momen awal puasa, band Radja merilis sebuah lagu religi bertajuk Radja Sapu Jagat. Lagu ciptaan Moldy ini mengangkat doa sapu jagat, doa yang dipanjatkan kepada Allah untuk memohon kebaikan dunia dan akhirat.

1 dari 3 halaman

Dalam channel youtubenya, grup band Radja sempat bercerita mengenai latar belakang pembuatan lagu tersebut. Lagu ini pun seolah menjadi pengingat agar setiap doa yang dilantunkan, ditutup dengan doa sapu jagat.

" Puji syukur masih diberikan anugrah utk bisa tetap berkarya sampa saat ini, meski kondisi negri masih belum pulih dari pandemi & pengaturan sistem royalti juga belum sepenuhnya transparan. Namun setidaknya, kami tidak akan lelah untuk memberikan karya" terbaik kami & selalu mendoakan teman" semua diberikan kesehatan serta kebaikan didunia & diakhirat ( Doa Sapu Jagat )," ungkap grup tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak hanya mengunggah audio dari lagu tersebut, band Radja juga melengkapinya dengan video klip. Ian Kasela, sang vokalis, tampak duduk di sebuah kursi dan video klip terputar sebagai background-nya.

Menampilkan Dewi Perssik sebagai model, video klip tersebut lantas dikecam karena terlalu vulgar. Apalagi dengan kondisi yang sudah memasuki bulan puasa, netizen merasa bahwa video klip ini kurang layak ditampilkan jika disandingkan dengan dengan lagu sapu jagat.

3 dari 3 halaman

" Lagunya keren, enak banget di dengar. Tapi maaf maaf nih kak. Video clipnya ganggu mata. Gak cocok aja rasanya. Religi tapi paha dan dada mbak Dewi Perssik kurang pantes gitu. Tapi lagu asli bagus banget," komentar seorang netizen.

" maaf kalo salah, kok videonya gitu. terlalu vulgar gk sih?" tanya netizen lainnya.

" masukan utk radja, video clipnya tlg dganti, karena kurang cocok mempertontonkan syahwat di saat puasa...," ujar netizen lain memberi saran.


Anyway gimana nih menurutmu?

Beri Komentar